Selasa, 31 Juli 2018

Polisi Usut Dugaan Pembunuhan Sopir Taksi Online Di Sumedang

Polisi Usut Dugaan Pembunuhan Sopir Taksi Online Di Sumedang




Polres sumedang membentuk tim guna mengusut tewasnya seorang sopir taksi online Suharno alias Alex yang mayatnya ditemukan dilahan Perhutani, Sumedang. Polisi tengah melacak lokasi Alex dibunuh.

untuk TKP pembuhunan sedang kita selidiki, ucap Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo via pesan singkat, Selasa (31/7/2018).

Jasad pria yang diduga merupakan sopir taksi online tersebut ditemukan oleh warga yang melintas di lahan Perhutani di Jalan Buah Dua - sanca Blok Cinambo, Dusun Gendereh Kecamatan Buah Dua Kabupaten sumedang pagi tadi. Saat ditemukan, Jasad pria tersebut penuh luka lebam disekujur tubuhnya dan ada bekas jeratan dileher.

Hartoyo menduga lokasi Perhutani tersebut hanya digunakan untuk lokasi pembuangan. Sementara untuk lokasi pembuhunan, diduga dilakukan di luar Sumedang.

Untuk TKP penganiayaan dan atau tindakan kekerasan terhadap korban ada kemungkinan berada diwilayah lain luar Kecamatan Buah Dua atau di luar wilayah Kabupaten Sumedang katanya.

Guna mengusut kasus tersebut, pihaknya sudah membentuk tim dari Satreskrim Polres Sumedang. Tim bergerak untuk mengetahui lokasi dan pelaku dugaan pembuhan tersebut, menggunakan anjing pelacak untuk mengetahui jejak pelaku yang membuang jasad pria tersebut. Bila ada keluarga ada yang hilang bisa hubungi Polres Sumedang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...