Minggu, 29 Juli 2018

Prabowo Subianto Puji Neno Warisman: Ini Emak-Emak Mental Angkatan Bersenjata (kopassus)

Prabowo Subianto Puji Neno Warisman: Ini Emak-Emak Mental Angkatan Bersenjata (kopassus)




AGEN POKER Ketua umum Gerindara Pak Prabowo Subianto hadir diperesmian Roemah Djoeang yang nantinya jadi markas besar pemenangan relawannya Gerindra, untuk Pilpres 2019. Pak Prabowo Subianto kemudian memuji Ustazah Neno Warisman yang pemberani.

Ada ibu-ibu yang memperjuangkan sikap yang dijamanin oleh demokrasi diintimidasi seperti yang terjadi pada Ibu Neno Warisman, ini memperhatinkan dan saya kagum pada sosok pejuang seperti Neno Warisman, kata pak Prabowo diroemah Djoeang, Jl Wijaya 1, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Sebelumnya Ibu Neno Warisman akan mengadakan kegiatan tablig akbar dan deklarasi 2019 Ganti Presiden. Meski sempat ada penolakan, acara deklarasi #2019GantiPresiden Tetap berlangsung di Batam. Acara itu cukup meriah.


Ini emak-emak tapi mental lebih dari angkatan bersenjata (kopassus), mobilnya dibakar di depan rumahnya, tidak membuat dia surut, ke depan kita akan hadapi tantangan dan cobaan, ujar Pak Prabowo Subianto yang juga mantan Danjen Kopassus.

Mobil Neno Warisman sempat terbakar beberapa hari lalu. Namun kemudian pihak kepolisian menyebut kebakaran akibat aki yang korslet. Neno Warisman juga menyebutkan mobilnya terbakar, buaknnya dibakar melainkan akibat kabel yang kekupas dimakan tikus dan terjadi gesekan pada body mobil.

Neno selama ini memang aktif mengkampanyekan #2019GantiPresiden Dia pun ikut rekaman lagu yang ga jelas namanya itu #2019GantiPresiden bersama sejumlah tokoh ketua korupsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...