Selasa, 28 Agustus 2018

Apartemen Depok Diperiksa Terkait Prostitusi

Apartemen Depok Diperiksa Terkait Prostitusi

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/apartemen-depok-diperiksa-terkait.html


Polresta Depok memanggil pengelola Apartemen Margonda Residence terkait praktik prostitusi. Polisi ingin mengetahui apakah ada keterlibatan pengelola dalam praktik prostitusi itu.

Sejauh ini pemeriksaan dimintain keterangannya di unit PPA, sejauh mana keterlibatannya sebagai pengelola apartemen, kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro, Selasa (28/8/2018).

Pengelola berinisial AW diperiksa Polresta Kota Depok, Senin (27/8) kemarin. Polisi mendalami sejauh mana pengetahuan pengelola terkait prostitusi yang terjadi beberapa kali di apartemen tersebut.

Kalau sisi niatnya, lalu dia mengetahui, lalu dia mendapat bayaran ya itu pasti terkena pasalnya, permasalahannya kita belum tahu ini sampai sejauh mana, kata Bintoro.

Bintoro tidak mengungkap hasil pemeriksaan. Polisi akan menindak pengelola jika mengetahui atau turut serta dalam praktik tersebut.

Iya kalau seandainya pengelola mengetahui dan turut serta dalam hal itu ya pasti kena lah. Cuma permasalahannya sepintas yang saya ketahui bahwa kalau sudah apartemen itu ya tanggung jawab perorangan, itu yang sulitnya, sebetulnya fungsi apartemen itu kan penghunian untuk tempat tinggal bukan untuk disewakan, terang Bintoro.

Pengelola mengaku tidak tahu-menahu terkait adanya praktik prostitusi tersebut. Pengelola juga menyerahkan tanggung jawab unit kepada pemilik.

Mereka pengelola hanya mengurus listrik, air, sampah dan maintenance aja. Kalau ada mati listrik atau mati air nah mereka yang perbaiki, ucapnya. Pengelola mengaku telah membuat peraturan ketat terkait penggunaan unit apartemen.

Pengelola itu sudah ada teguran, bahkan sudah menempelkan imbauan di mading apartemen ke 2.000 pemilik apartemen, dan teguran langsung ke pemilik kamar. Jadi masih kita anggap sebagai saksi ini pengelola, kita nantinya juga akan memanggil pemilik kamar, tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...