Selasa, 28 Agustus 2018

Polisi Kejar Pengedar Narkoba Di Boyolali

Polisi Kejar Pengedar Narkoba Di Boyolali

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/polisi-kejar-pengedar-narkoba-di.html


AGEN POKER Tim Polres Boyolali menyergap seorang pelaku diduga pengedar narkoba. Polisi sempat kejar-kejaran saat melakukan penyergapan, tapi pelaku berhasil lolos dari kejar-kejaran tersebut.

Akibat tembakan polisi, kaca mobil bagian belakang dan samping kiri pecah. Tembakan mengenai bingkai kaca belakang tersebut juga tembus hingga dashboard mobil samping kiri. Pelaku (diduga pengedar narkoba jenis sabu) berhasil kabur. Sampai saat ini pelaku belum ditemukan, tapi kami sudah mengetahui namanya siapa? Tempat tinggalnya dimana? Kita akan terus mencari dan mengejar pelaku ujar Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi dalam jumpa Pers, Selasa (28/8/2018).

Pengendara mobil berinisial UD alias Kate kabur dengan meninggalkan mobilnya di kalinanas, Wonosegoro. Penyergapan dilakukan polisi di daerah Kedaung Padas.

Pelaku satu orang, diperkirakan orang sekitar situ karena mobil ini sudah dangan dikenal oleh masyarakat setempat, ujar aries.

Pengungkapan berawal dari informasi yang diterima petugas Satuan Narkoba Polres Boyolali soal transaksi narkoba seberat 50 kilogram. Polisi langsung melakukan penyelidikan.

Didaerah Kedung Padas, petugas mendapati mobil yang ciri-cirinya sama persis dengan yang disampaikan oleh masyarakat. Polisi memastikan pelaku ini yang saat ini dicari pihak kepolisian, yakni pengedar narkoba dan membawa sabu.

Petugas yang mengendarai dua sepeda motor langsung berusaha menghentikannya. Tapi ternyata pelaku nekat. Pelaku berusaha kabur dengan mengendarai mobil sedan berwarna kuning emas bernomor polisi H-7133-YR.

Pelaku memundurkan mobilnya hingga menabrak motor petugas. Lalu tancap gas ke depan. Bahkan nyaris menabrak petugas yang ada di depan mobil.

Lalu anggota melakukan tindakan kepolisian yaitu melakukan penembakan, dimana saat ditembak dari belakang mengenai bingkai kaca mobil belakang dan kaca pecah lalu peluru meleset ke arah kiri dan tembus ke dashbord, jelas Aries.

Polisi terus mengejar hingga menemukan mobil itu didaerah Kalinanas, Wonosegoro. Namun pelaku sudah tidak ada didalam mobil dan kabur kedalam hutan. Petugas memeriksa dalam mobil itu dan menemukan bungkusan rokok berisi paket sabu yang diduga mau hendak dijual pelaku.

Kasat Narkoba Polres Boyolali, AKP Arifin Suryani. menambahkan pelaku sudah menjadi target operasi (TO). Pelaku sudah dikenal sebagai pengedar narkoba.

Berdasarkan informasi, lanjut dia, pelaku baru saja membeli narkoba dari luar kota seberat sekitar 50 kilogram. Dugaan kita sebagian besar sabu itu dibawa kabur, imbuh dia. Saat ini barang bukti berupa sabu dan mobil tersebut diamankan di Mapolres Boyolali. Sedangkan UD masih terus diburu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...