Rabu, 29 Agustus 2018

Bule Pukul Anggota TNI Gara-Gara Cemburu

Bule Pukul Anggota TNI Gara-Gara Cemburu

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/bule-pukul-anggota-tni-gara-gara-cemburu.html


Pria berinisial A alias Bule menganiaya DK, seorang anggota TNI Angkatan Darat di daerah Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Bule memiliki sifat yang pencemburu berat, sehingga tersulut api emosi saat Y, mantan istrinya si bule, sedang asik berbincang dengan DK didepan rumahnya Y.

Jadi pelaku ini sangat emosi saat korban asik berbincang dengan mantan istrinya A. Padahal, mereka cuma ngobrol biasa aja seperti tetangga. Jadi cuma salah paham aja karena cemburuan jadilah api cemburu yang berkobar, ucap Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri, Rabu (29/8/2019).

Penganiayaan ini terjadi pada Selasa (28/8) pada pukul 20.00 WIB. Saat itu DK sedang berada diwaduk rawa buaya sedang asik memancing, dan Bule A tiba-tiba datang menghampiri korban saat bersama Y di Waduk, Rawa Buaya, Cengkareng.

Pelaku memukul korban pada bagian kepala berkali-kali menggunakan sepotong besi. Sehingga, korban terjatuh, ucap Khori. Tak hanya itu, saat korban terjatuh, Pelaku masih memukuli wajah korban dengan sepotong besi dan tangan kosong. Wajah korban pun mengalami luka parah karena kejadian itu. Akibatnya, korban harus dibawa ke RSUD Cengkareng karena kejadian itu DK mengalami luka dan banyak keluar darah, ucap Khoiri.

Setelah menganiaya korbannya, pelaku langsung kabur dan bersembunyi didalam rumahnya. Namun, Polsek Cengkareng berhasil menangkapnya pada siang hari tadi. Dia ditangkap di rumahnya. Tidak jauh dari lokasi kejadian, kata Khoiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...