Kamis, 30 Agustus 2018

Mahasiswi Di Bandung Dibegal Hingga Kritis

Mahasiswi Di Bandung Dibegal Hingga Kritis

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/mahasiswi-di-bandung-dibegal-hingga.html


AGEN POKER SP(23) dan EA (23) menjadi korban pembegalan sadis di Kota Bandung usai makan bakso. Keduanya sengaja pulang subuh untuk menghindari begal. Namun justru keduanya jadi korban begal.

Alka Ferrian, salah seorang teman keduanya mengatakan sebelum makan bakso, EA sempat menitipkan motornya di indekosnya di kawasan Dipatiukur Bandung, Kamis (30/8/2018) dini hari pukul 01.00 WIB. Saat itu, EA baru saja pulang usai mengunjungi indekos temannya di kawasan Gasibu.

Dia nitip dulu ditempat saya. Nah kemudian dia pergi dengan SP pakai motor SP. Mau beli bakso, kata Alka Saat dihubungi.

Mahasiswi perguruan tinggi di Bandung dalam kondisi kritis di rumah sakit. Perempuan berinisial SP (23) itu dibegal secara sadis hingga terluka dan tak sadarkan diri.

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema menuturkan insiden berdarah tersebut dialami SP dan temannya, EA (23), tadi pagi, Kamis (30/8/2018), sekitar pukul 04.00 WIB.

SP, yang selesai makan bakso di kawasan Cihampelas, hendak menuju ke tempat kos rekannya di Jalan Bagusrangin. Namun, saat turun dari jembatan Pasupati, di kawasan Cikapayang, korban dipepet oleh satu sepeda motor.

Korban dipepet oleh motor tersebut, kemudian tas yang dibawa oleh korban ditarik pelaku," tutur Irman.

Akibatnya, korban terjatuh ke jalan. Kepala SP membentur aspal jalan hingga mengalami luka cukup serius dan banyak mengeluarkan darah, Korban terjatuh dengan kepala membentur jalan. Informasinya, korban sampai terguling-guling, kata Irman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...