Selasa, 21 Agustus 2018

Mobilnya Masuk Sawah Milik Anggota Dewan Banyuwangi

Mobilnya Masuk Sawah Milik Anggota Dewan Banyuwangi

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/mobilnya-masuk-sawah-milik-anggota.html


AGEN POKER Mobil Mitsubishi Pajero Sport Milik Wakil ketua DPRD Banyuwangi Jhony Subagyo nyungsep ke sawah setelah sebelumnya menabrak motor. Jhony akan bertanggung jawab atas dua bikers yang telah ditabraknya luka ringan.

Kejadiannya singkat. Baru sadar jika kecelakaan dan langsung saya turun. Saya langsung membawa korban dengan mobil yang lewat, ujar jhony kepada wartawan rumah sakit setelah mengantar korban. Menurut jhony, kecelakan itu terjadi saat dirinya akan menyelip kendaraan lain. Namun saat akan menyelip, tiba-tiba saja ada motor dari arah berlawanan. Lantaran kaget, akhirnya jhony mengaku membanting stir kiri lalu masuk ke sawah.

Namun dirinya tak mengetahui jika ada motor yang dikendarai dua bikers didepan kendaraan yang akan disalip tersebut. Pajero sport yang dikendarainya itu berjalan dari arah Utara ke Selatan. Saya mencoba menyalip sedan. Tapi dari arah depan ada kendaraan. akhirnya saya banting stir kekiri ndak taunya ada mbak-mbak itu. Saya merasa kendaraan saya terbang kesawah dan ke pencet gas sampai tengah, tambahnya.

Atas kejadian tersebut, Jhony mengaku bertanggung Jawab atas seluruh pengobatan korban. Saya bertanggung jawab dengan kejadian ini. Seluruh biaya saya tanggung sampai sehat seluruhnya. Ini musibah saya yang saya alami, pungkas Jhony yang juga ketua DPC PKB Banyuwangi ini.

Jhony menolong dua bikers yang ditabraknya dengan mengantarnya kerumah sakit PKU Muhammadiyah. Jhony mengaku memberhentikan kendaraan pikap pengantar hewan kurban untuk membantu korban.

Saya angkat sendiri itu. Mobil yang lewat saya berhentikan tidak ada yang mau. Kemudian ada pikap yang bawa kambing itu yang membantu. Alhamdulilah mau dan langsung ke PKU Muhammadiyah, tambahnya.

Jhony menemanu kedua korban rumah sakit. Dia mengaku lega setelah mengetahui korban masih hidup, jhony segera memberika pertolongan pertama. Satu korban mengalami patah kaki. Jhony mengatakan, dirinya telah menemui korban dan pihak keluarga.

Jhony sendiri mengaku tidak mengalami luka apapun. Namun Jhony sempat khawatir kejadian itu akan viral. Karena itu dia langsung mencopot pelat nomer P 70 NI mobilnya. Mobil saya terbang kesawah. Saya sadar tidak ngantuk. Ini murni kecelakaan. Karena kejadian itu sangat singkat, tanda Jhony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...