Selasa, 21 Agustus 2018

Sapi Kurban Lepas Dan Tercebur Kesungai Karena Petasan

Sapi Kurban Lepas Dan Tercebur Kesungai Karena Petasan

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/sapi-kurban-lepas-dan-tercebur-kesungai.html


Seekor sapi yang akan dikurbankan pada hari Idul Adha 1439 H di Petemon Barat, Surabaya, Jawa Timur, Lepas dan tercebur ke sungai. Sapi itu lepas karena kaget oleh suara petasan saat takbiran Idul Adha.

Warga Banyu Urip Lor, Aris, menceritakan sapi yang lepas itu dibeli tetangganya, H Beni. Sapi itu lepas dan masuk sungai sejak pukul 19.00 WIB. Tadi sapi itu baru dibeli, terus mau dibawa ke rumah H Beni. Namun sapi tersebut kaget oleh suara petasan dan suara warga yang sedang bertakbiran dijalan dan di masjid sekitar, di Petamon Barat RW 2, Selasa (21/8/2018).

Aris menyebut, saat hendak dibawa kerumah H Beny, sapi warna coklat itu tidak diantar oleh pawangnya. Saat diperjalanan itulah sapi tersebut kaget mendengar suara petasan dan langsung tercebur ke sungai dan mengumpat ke kolong jembantan.

Tadi tidak dibawa oelh pawangnya langsung jadi takut. Waktu dilepas semua orang kaget dan lari untuk melihat sapi itu. Sapi yang loncat-loncat langsung tercebur ke sungai ungkap Aris.

H Beny memanggil warga, untuk mengevakuasi sapi itu dibantu puluhan petugas dari Damkar, Linmas, Satpol PP, dan Pawang sapi. Proses evakuasi berlangsung dengan mengunakan tambang dan tali pengaman, proses tersebut berlangsung selama 1 jam.

Ayo, jangan mendekat. Bubar dulu, nanti membuat sapi menjadi takut ucap salah satu petugas Damkar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...