Rabu, 22 Agustus 2018

Sapi Kurban Di Bandung Terjatuh Ke Sumur, Sapi seberat 4 Kuintal itu

Sapi Kurban Di Bandung Terjatuh Ke Sumur, Sapi seberat 4 Kuintal itu

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/sapi-kurban-di-bandung-terjatuh-ke.html


Sapi kurban masuk sumur juga terjadi dikampung parakan Salam, RT 8 RW 1, Desa Nyalinding, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Sapi seberat 4 kuintal itu terjatuh kesumur dengan kedalaman 15 meter saat akan mau disembelih sapi itu ngamuk dan kabur.

Wakil Komandan Rescue Regu satu Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung Barat Iwan Lesmana mengatakan sapi terjatuh kedalam sumur disebabkan tali yang digunakan untuk mengikatnya tidak kencang, sehingga sapi kabur berlarian dan terjatuh kedalam sumur sedalam 15 meter.

Menurut pemilik bernama Pak Dedi ketika hendak mau dipotong ada kelalaian talinya kurang kencang sehingga sapi tersebut berlari kearah sumur dengan kedalaman 15 meter, kata dia melalui pesan singkat (SMS), Rabu (22/8/2018).

Menurut dia, para petugas ada yang turun kedalam sumur tersebut dan para petugas berhasil, mengevakuasi sapi tersebut dalam waktu 45 menit dengan dibantu oleh warga setempat. Setelah dievakuasi, sapi tersebut dalam keadaan pingsan tapi jantungnya masih berdetak kata petugas pemadam.

Kondisi sapi pas naik masih ada detak jantungnya diperkirakan pingsan dan akhirnya disembelih ditempat. Petugas berhasil mengevakuasi selama 45 menit, tutur dia.

Dia mengungkapkan evakuasi dilakukan oleh lima orang personel. Petugas cukup sulit karena kondisi sumur yang agak sempit dan cukup dalam, ucap dia.

Peristiwa naas ini juga terjadi di Cimenyan Kabupaten Bandung. Sapi seberat 9 kuintal mengamuk saat baru diturunkan dari truk lalu terperosok ke dalam sumur, ujar petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bandung Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...