Jumat, 21 September 2018

2 Ekor Harimau Di Aceh Menghadang Mobil, 2 Pengemudinya Panas-Dingin

2 Ekor Harimau Di Aceh Menghadang Mobil, 2 Pengemudinya Panas-Dingin

https://newskorandays.blogspot.com/2018/09/2-ekor-harimau-di-aceh-menghadang-mobil.html


AGEN POKER Di Aceh dua ekor harimau Sumatera tiba-tiba muncul didepan sebuah truk di Nagan Raya, Banda Aceh. Harimau itu berjalan dan menghadang truk. Dua pria didalam mobil menunduk dan ketakutan sekali karena raja hutan tersebut menghadang pas didepan mobil.

Truk yang ditumpangi dua pria saat itu tengah melintas dijalan berbatuan ditengah hutan. Dalam perjalanan, tiba-tiba keluar dua ekor harimau dari semak-semak hutan.

Kedua pria tersebut ketakutan dan menunduk didalam mobil. Dari dalam truk terlihat, dua ekor harimau ini keluar dari pinggir jalan dan kemudian berjalan beriringan dengan langkah pelan ke arah truk. Keberadaannya hanya beberapa meter dari mereka.

Satu ekor harimau kemudian berdiri disamping pintu sambil mengarahkan kepalanya ke dalam truk. Sedangkan satu ekor harimau lainnya menghadang di depan truk. Setelah mengecek ke pintu kiri dan kanan, kedua ekor harimau tersebut sempat menjauh dari truk.

Namun, tak lama berselang, kedua harimau itu kembali ke arah truk. Sedangkan dua pria di dalam truk terdengar bebicara dengan suara kecil. Sesekali mereka minta maff kepada harimau menggunakan bahasa Aceh.

Minta maff, kami mau cari rezeki kemari. Nggak sengaja kami kemari, ucapnya seorang pria dalam truk. Setelah pria tersebut ngomong minta maaf, harimau tersebut tiba-tiba berjalan kearah truk. Keberadaan dua ekor harimau ini direkam dan kemudian videonya diunggah ke media sosial dan viral.

Video berdurasi 5 menit yang memperlihatkan dua eko harimau itu awalnya diunggah oleh pemilik akun Facebook Kamal Junior. Video tersebut sudah ditonton 40 ribu kali dan dibagikan oleh 319 akun. Puluhan komentar membanjiri posting-an tersebut.

Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh Sapto Aji Prabowo mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan terkait keberadaaan dua harimau tersebut. Kemunculan satwa langka ini diperkirakan di wilayah Nagan Raya, Aceh.

Ini tim saya dibantu WCS menuju TKP untuk pengecekan awal tempatnya. Setelah itu nanti akan kami putuskan tindakan yang akan dilakukan, misalnya kirim pawang untuk pengusiran, kata Sapto saat dimintai konfirmasinya dikantornya, pada hari Jumat (21/9/2018), sore hari.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...