Selasa, 18 September 2018

Truk Di Purworejo Bersengolan Dengan Motor Dan Tergilas Truk

Truk Di Purworejo Bersengolan Dengan Motor Dan Tergilas Truk

https://newskorandays.blogspot.com/2018/09/truk-di-purworejo-bersengolan-dengan.html


Telah terjadi kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Purworejo Magelang KM 3-4, Kabupaten Purworejo. Satu orang tewas dalam peristiwa itu. Kecelakaan terjadi di Kelurahan Keseneng, Kecamatan Purworejo, pada hari Selasa (18/9/2018).

Kasatlantas Polres Purworejo, AKP Nyi Ayu Fitri Facha, menuturkan peristiwa terjadi antara truk trailer Nopol AA 1771 EA dengan sepeda motor Nopol AA 4048 PL saat itu sepeda motor menyalip dari sebelah kiri truk dan ada pejalan kaki yang membawa anyaman bambu dan bersenggolan dengan pejalan kaki lalu oleng.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan itu terjadi ketika sepeda motor yang dikemudikan Eko Budi Santoso (39) warga Desa Kebon Gunung, RT 02/ RW 02, Kecamatan Loana, Kabupaten Purworejo melaju dari arah utara atau dari Magelang menuju ke arah selatan.

Ketika sampai dilokasi kejadian, korban menyerempet pejalan kaki yang sedang berjalan didepannya. Pejalan kaki tersebut tengah membawa dabag atau anyaman bambu sehingga saat itu kendaraan yang di kemudikan Eko oleng ke kanan dan terjatuh datanglah mobil truk dan melindas badan eko.

yang lebih parah dari arah yang sama datang sebuah truk trailer yang dikemudikan Saryanto (37) warga Desa karangsari, RT 04/ RW 03, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Demak yang langsung menabrak badan korban lagi, sebelumnya sempat di tabrak truk juga.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi motor meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah dikepala dan di badan. Korban kemudian dibawa ke RS dr Tjitro Wardojo, ungkap Nyi Ayu ketika dihubungi dikantornya, pada hari Selasa (18/9/2018).

Pihak kepolisian pun mengimbau agar warga pengguna jalan lebih berhati-hati dalam berkendara. Bagi semua pengguna jalan harap berhati-hati ketika dijalan terlebih jika ramai. selain itu kondisi kendaraan juga harus di cek terlebih dahulu demi keselamatan, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...