Jumat, 26 Oktober 2018

Mobil SUV Pajero Tertabrak Kereta Api Di Surabaya, 3 Orang Tewas Ditempat

Mobil SUV Pajero Tertabrak Kereta Api Di Surabaya, 3 Orang Tewas Ditempat

https://newskorandays.blogspot.com/2018/10/mobil-suv-pajero-tertabrak-kereta-api.html


Sebuah mobil Mitsubishi Pajero tertabrak kereta api diperlintasan rel Pagesangan, Jambangan, Surabaya, Jawa Timur. Tiga penumpang didalam mobil tewas karena kena serpian kaca dan benturan keras.

Mobil bernopol W 1165 YV itu ditumpangi keluarga Gatot Sugeng Priyadi (54), Warga Wisma Trosobo, Taman, Sidoarjo. Turut dalam mobil adalah istri Gatot, Indah Widyastuti (45) dan anak laki-lakinya, Gilang Reswara Ilham Wicaksana yang masih berusia 11 tahun yang duduk di baris ke 2 mobil pajero tersebut.

Seorang saksi mata Danang Wijoyo (16) yang kebetulan juga akan melintas menuturkan, mobil memang tepat di tengah perlintasan. Kemudian disambar kereta. Mobil sempat menghantam tiang listrik dan kemudian terpental sekitar 20 meter. Saya persis di depan mobil itu. Karena saya mau ke arah Jambangan (barat). Saya lihat mobil memang tidak bergerak. Mesinnya seperti mati di tengah rel, tutur Danang kepada media wartawan, pada hari Minggu (21/10/2018).

Sesaat setelah kejadian seluruh korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Jatim, kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Pandia, pada hari Minggu (21/10/2018). Satu unit mobil derek PMK Surabaya telah didatangkan untuk mengangkat mobil di sisi perlintasan. Mobil terlihat hancur diterjang kereta Sri Tanjung yang berangkat dari Stasiun Wonokromo. Bagian kiri dan depan mobil ringsek.

Dari pantauan wartawan di lapangan, perlintasan kereta memang tidak ada penjaga resmi dari PT KAI. Sebenarnya ada palang pintu, tapi dijaga secara swadaya oleh warga setempat. Dua penjaga perlintasan saat kejadian langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Dua penjaga sudah kita bawa ke polsek untuk kita mintai keterangan lebih lanjut, kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pan Pandia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...