Senin, 31 Desember 2018

Terungkap Pembunuhan Wanita Muda Di Apartemen Kebagusan City

Terungkap Pembunuhan Wanita Muda Di Apartemen Kebagusan City

Terungkap Pembunuhan Wanita Muda Di Apartemen Kebagusan City

AGEN POKER Terungkap kasus terduganya pembunuh wanita muda bernama Sisca Icun Sulastri ditangkap di Cilandak, Jaksel. Terduga pelaku kini dibawa ke Polres Jaksel. Kita melakukan pengejaran dan menangkap di Cilandak, kata Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya saat dimintai konfirmasi oleh wartawan, pada hari Kamis.

Kompol Andi belum menerangkan kronologi penangkapan, termasuk barang bukti yang disita dari terduga pelaku pembunuhan Sisca Icun Sulastri. Tim disebut masih mengembangkan penyidikan.  Lagi kita kembangkan, katanya. Sisca Icun Sulastri ditemukan tewas di unit Apartemen Kebagusan City yang disewa pada hari Selasa sore. Polisi menduga Sisca dibunuh pada hari Minggu.

Saksi perempuan berinisial IR kepada polisi mengaku terakhir kali berkomunikasi via WhatsApp pada hari Minggu, sekitar pukul 11.45 WIB.  Keesokan harinya, sekitar pukul 22.03 WIB, pada hari Senin, Sisca Icun Sulastri tak lagi merespons panggilan telepon IR.

Komunikasi terakhir pada Minggu itu juga diterangkan saksi berinisial WS. Pria ini terakhir kali berkomunikasi via chat WA pada pukul 15.35 WIB, pada hari Minggu. Pada Senin, Sisca Icun Lestari tak juga bisa dihubungi oleh IR yang ingin membeli susu nutrisi herbal.

Curiga ada yang janggal, IR dan WS mendatangi unit apartemen Sisca Icun di Tower A sekitar pukul 14.30 WIB, pada hari Selasa. Tapi pintu unit kamar Sisca terkunci hingga akhirnya dibuka paksa dan ditemukan Sisca sudah tewas.

Saat ini Polisi terus menggali fakta-fakta pembunuhan Sisca Icun Sulastri (34). Polisi menemukan fakta Sisca sempat janjian berkencan dengan H (22), pelaku pembunuhan di Apartemen Kebagusan City, Jaksel. Pelaku sempat cekcok sebelum akhirnya membunuh Sisca Icun.

Pelaku dan korban janjian untuk kencan di tempat dan lokasi kejadian melalui aplikasi chatting, ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya, pada hari Kamis.  Sisca Icun Sulastri menghubungi H sejak hari Minggu pagi. Sisca disebut menjanjikan uang Rp 2 juta agar H mau diajak berkencan.

Sekitar pukul 17.30 WIB, pada hari Minggu, Sisca Icun menjemput H di kolam renang Apartemen Kebagusan City. Di unit apartemen yang disewa Sisca, pelaku sempat menagih uang yang dijanjikan. Namun Sisca Icun menolak dan meminta H menemaninya. Setelah itu, terjadi cekcok antara Sisca Icun dan H hingga akhirnya terjadi pembunuhan.

Dari hasil visum yang ditemukan tiga luka tusukan di tubuh Sisca, yang baru diketahui tewas pada hari Selasa sore.  H ditangkap di Cilandak sekitar pukul 13.00 WIB. Polisi masih mengembangkan penyidikan kasus pembunuhan Sisca Icun Sulastri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...