Minggu, 20 Januari 2019

Kecelakaan Dilimbah Plastik Di Bekasi Seorang Pekerja Tewas Tergiling

Kecelakaan Dilimbah Plastik Di Bekasi Seorang Pekerja Tewas Tergiling

Kecelakaan Dilimbah Plastik Di Bekasi Seorang Pekerja Tewas Tergiling

AGEN POKER Seorang pekerja pengelolah limbah plasitk bernama Sariman (35) tewas mengenaskan di tempat kerjanya di tempat pengolahan limbah plastik di Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Sariman tewas setelah tubuhnya masuk ke dalam mesin gilingan sampah plastik.

Iya betul ada kejadian yang mengenaskan itu. Korban meninggal seketika ketika masuk ke dalam mesin tersebut, kata Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo kepada wartawan yang meminta konfirmasinya, pada hari Jumat.

Peristiwa terjadi pada hari Kamis. Korban yang bekerja di PD Laju Mandiri RT 02/04, Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, bertugas untuk memasukkan limbah plastik ke dalam mesin untuk di lebur jadi biji plastik.

Jadi pada saat kejadian itu, dia kan sama temannya yang berada di bawah. Temannya tidak tahu kalau dia masuk ke dalam mesin, ungkap Siswo.

Korban diketahui tergiling mesin setelah teman korban melihat ada ceceran darah keluar dari mesin. Saksi juga merasakan mesin giling sedikit macet. Kemudian saksi melihat mesin tersebut seperti mengeluarkan darah dan melihat seperti kaki di dalam mesin, imbuhnya.

Sariman (35) tewas tergiling mesin saat bekerja di tempat pengolahan limbah plastik di Bantargebang, Kota Bekasi. Jasad Sarnami ditemukan dalam kondisi hancur dan tidak berbentuk. Jadi saat ditemukan, itu kondisinya ya sudah hancur, kayak daging cincang saja, tulang-tulangnya juga ikut hancur, kata Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo kepada wartawan, pada hari Jumat.

Jasad Sariman nyaris tak bersisa ketika ditemukan tergiling mesin. Sebab, mesin saat itu terus bekerja sebelum akhirnya temannya melihat ada ceceran darah keluar dari mesin. Yang bersisa hanya kakinya saja, imbuhnya.

PD Laju Mandiri tempat Sariman bekerja merupakan tempat pengolahan limbah plastik. Terdapat sebuah mesin untuk menghancurkan mesin sebelum plastik tersebut didaur ulang.

Itu mesin kan buat menggiling limbah plastik dari mulai botol plastik, ember segala macam juga bisa dan keluarnya kan dalam bentuk kepingan, lanjutnya.

Peristiwa terjadi pada hari Kamis. Korban bertugas untuk memasukkan limbah plastik ke dalam mesin. Korban tugasnya memasukkan limbah ke dalam mesin, dia posisinya di atas. Kalau temannya di bawah, dia tugasnya ngerukin limbah yang sudah hancur, ungkapnya.

Korban diketahui tergiling mesin setelah teman korban melihat ada ceceran darah keluar dari mesin. Saksi juga merasakan mesin giling sedikit macet.

Teman korban bergegas mematikan mesin gilingan tersebut dan meminta bantuan kepada warga sekitar. Kasus ini masih ditangani Polsek bantargebang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...