Senin, 14 Januari 2019

Sebuah Truk Terbalik Dan Timpa Mobil Pribadi Di Sukabumi

Sebuah Truk Terbalik Dan Timpa Mobil Pribadi Di Sukabumi

Sebuah Truk Terbalik Dan Timpa Mobil Pribadi Di Sukabumi

AGEN POKER Jalur Sukabumi telah terjadi kecelakaan sebuah truk fuso bermuatan batu bara bernomor polisi F 9126 QA terguling menimpa city car Suzuki Karimun bernomor polisi F 1038 UQ dari arah berlawanan saat melintasi ditikungan tajam di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, pada hari Sabtu, sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang diperoleh oleh wartawan, penumpang Karimun berhasil diselamatkan sementara sopir yang belum diketahui identitasnya masih dalam proses evakuasi karena terjepit kabin mobil. Dari informasi sementara yang saya peroleh, sopir masih dievakuasi karena terjepit penumpangnya berhasil kita selamatkan dan mengalami luka ringan, kata Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Galih Bayu kepada wartawan yang menghubungi Galih melalui sambungan telepon seluler.

Menurut Galih, saat kejadian truk diketahui sedang dalam perjalanan dari arah Bogor menuju Sukabumi, saat melintasi tikungan tajam di Jalan Raya Siliwangi atau tepatnya di Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda truk kehilangan keseimbangan dan terguling menimpa sebuah mobil Suzuki Karimun dari arah berlawanan.

Di lokasi tikungan tajam, truk kehilangan keseimbangan lalu terguling. Saat ini petugas masih bekerja keras mengevakuasi korban yang terjepit, untuk laporan lengkapnya menunggu anggota di lokasi, lanjut Galih.

Proses evakuasi sopir kendaraan Suzuki Karimun bernomor polisi F 1038 UQ yang terjepit kabin akibat tertimpa bak truk Hino yang sebelumnya tertulis Fuso bermuatan batubara dengan nomor polisi F 9126 QA di Jalan Raya Sukabumi - Bogor berlangsung dramatis karena susahnya dan berat bawaan truk tersebut.

Dari pantauan wartawan, petugas kepolisian dibantu warga bekerja keras mengevakuasi korban yang masih berada di dalam kendaraan jenis city car tersebut. Korban diketahui bernama Aris, warga Citarik Palabuhanratu. Korban masih dalam keadaan hidup, keadaan sadar, ungkap Kanit Lantas Polsek Parungkuda, Iptu Teteng Jauhari kepada awak media di lokasi, pada hari Sabtu.

Petugas sempat menggunakan kawat seling baja untuk menarik badan Karimun, namun langkah itu tidak berhasil. Tidak lama, petugas kemudian menggunakan kendaraan Escavator untuk menarik perlahan jepitan kabin kendaraan.

Awas kena, awas kena pelan-pelan, teriak seorang petugas saat evakuasi mobil tersebut. Beberapa warga yang berada di lokasi juga ikut berteriak mengingatkan agar congkelan yang dilakukan escavator dilakukan berhati-hati.

Arus lalu lintas terpantau padat, aparat kepolisian yang berada di lokasi terlihat sibuk melakukan buka tutup arus.

Seperti diberitakan, sebuah truk fuso bernomor polisi F 9126 QA terguling menimpa city car Suzuki Karimun bernomor polisi F 1038 UQ dari arah berlawanan saat melintasi tikungan tajam di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, pada hari Sabtu, sekitar pukul 18.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...