Jumat, 11 Januari 2019

Seorang Siswi Dibogor Tewas Ditusuk Di Daerah Baranangsiang

Seorang Siswi Dibogor Tewas Ditusuk Di Daerah Baranangsiang

Seorang Siswi Dibogor Tewas Ditusuk Di Daerah Baranangsiang

AGEN POKER Seorang Siswi SMK tewas ditusuk di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor. Siswi SMK bernama Adriana Yubelia itu tewas tertusuk senjata tajam di bagian dada kiri. Saya tahu dari suami pas pulang jemput anak. Kata suami, ada cewek pingsan. Pas saya lihat, ternyata bukan pingsan, itu cewek meninggal. Bajunya penuh darah, katanya ada luka tusuk, kata pedagang nasi Neneng, pada hari Selasa.

Pembunuhan ini diketahui warga sekitar pada pukul 16.00 WIB. Warga langsung berkerumun di lokasi yang berada di jalanan gang. Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan penghuni tempat kos di sekitar lokasi. Dia sekolah di Baranangsiang, dia anak kos di sini, kata warga lainnya, Deky.

Jasad korban yang masih berseragam ini dibawa ke RS PMI untuk autopsi. Polisi juga sudah mengecek ke lokasi kejadian.

Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang Adriana Yubelia Noven Cahya di Jalan Riau, Kota Bogor. Polisi saat ini tengah memburu pelaku pembunuhan. Iya, ciri-ciri sudah kami dapatkan, sedang kami kejar, kata Kapolres Bogor Kombes Hendri Fiuser saat dihubungi oleh wartawan, pada hari Selasa.

Penusukan terjadi pada hari Selasa siang tadi. Saat itu korban baru pulang dari sekolah. Saat pulang itu, korban tiba-tiba ditusuk pelaku di bagian dada, katanya. Korban tersungkur seketika di lokasi kejadian, sementara pelaku melarikan diri. Iya, korban meninggal, imbuhnya.

Polres Bogor saat ini tengah menyelidiki kasus itu. Polisi masih mendalami saksi-saksi terkait kejadian itu.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV. Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku menusuk korbannya di sebuah gang. Saat itu lokasi kejadian sepi. Pelaku terlihat kamera, menunggu korban yang berjalan di gang.

Saat berpapasan, pelaku menusukkan senjata tajam di bagian dada kiri. Korban terkapar, pelaku langsung lari kencang meninggalkan lokasi. Korban yang masih mengenakan seragam SMK ini ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WIB.

Pas saya lihat, ternyata bukan pingsan, itu cewek meninggal. Bajunya penuh darah, katanya ada luka tusuk," kata pedagang nasi bernama Neneng. Korban yang tewas karena luka tusukan di bagian dada kiri dibawa ke RS PMI untuk autopsi.

Iya, ciri-ciri (pelaku) sudah kita dapatkan, sedang kita kejar, ujar Kapolres Bogor Kombes Hendri Fiuser saat dihubungi oleh wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...