Minggu, 07 April 2019

Beginilah Rumah Yang Diduga Ada Orang Didalam Ternyata Kosong

Beginilah Rumah Yang Diduga Ada Orang Didalam Ternyata Kosong

Beginilah Rumah Yang Diduga Ada Orang Didalam Ternyata Kosong

AGEN POKER Beginilah tampak sebuah rumah kosong yang digerebek oleh Tim Jaguar Polresta Depok setelah polisi menerima laporan ada suara jeritan dari dalam rumah tersebut. Setelah didatangi, tidak ada orang di dalam rumah itu dan polisi justru menemukan benda-benda mistis, salah satunya jelangkung. Saat wartawan menyambangi rumah yang terletak di Jalan Tole Iskandar No 6 RT 01 RW 19, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok, itu. Rumah tersebut memiliki luas sekitar 210 meter persegi.

Rumput ilalang tinggi menutupi wajah rumah itu. Rumah tersebut tampak tidak terawat dan hampir ambruk karena rumah yang tak berhuni dan tak terawat. Di depan rumah bercat krem itu, terdapat pohon beringin dengan akar yang menjuntai. Kerusakan tampak di beberapa sudut bangunan rumah tersebut. Saat wartawan kemudian masuk ke rumah itu. Rumah tersebut memiliki beberapa kamar.

Ada beberapa barang rongsokan di dalam kamar. Potongan kayu berbentuk salib yang disebut jelangkung oleh polisi juga masih ada, tetapi tanpa rok SMA. Di depan jelangkung, ada sebuah kendi yang ditutup kain lap lusuh. Di ruangan lain, tampak pakaian menggantung. Ada juga tikar kotor tergelar di atas lantai yang juga kotor.

Rumah tersebut digerebek Tim Jaguar pada pukul 02.00 WIB, setelah polisi mendapatkan laporan adanya suara jeritan dari dalam rumah. Warga khawatir ada perbuatan pidana di dalam rumah itu sehingga melapor kepada tim Jaguar, yang kebetulan sedang berpatroli malam itu. Namun, setelah sumber suara itu dicari-cari, tidak ada seorang pun di dalam rumah. Tim Jaguar justru menemukan benda-benda yang berkaitan dengan hal mistis di dalam rumah itu.

Ketua Tim Jaguar Iptu Winam Agus menduga rumah kosong itu dimanfaatkan oleh oknum untuk melakukan pesugihan. Analisa kami, ternyata ada orang yang manfaatkan rumah ini seakan-akan berhantu untuk mencari sesuatu yang secara tidak halal, misal mungkin orang beli togel ada medianya jelangkung, kain kafan mungkin untuk pesugihan, jelas Winam. Didalam rumah tersebut di jadikan Hal-hal mistis terjadi seusai tim Jaguar Polresta Depok menggerebek sebuah rumah kosong di Jalan Tole Iskandar. Seorang warga yang melaporkan soal suara jeritan dari rumah itu mengalami kesurupan setelah rumah itu digerebek.

Iya jadi tidak lama setelah kami keluar dari rumah itu, ada warga yang melaporkan ini mengalami kesurupan, kata Ketua Tim Jaguar Iptu Winam Agus saat dihubungi wartawan, pada hari Selasa. Winam mengatakan, warga tersebut bertingkah seperti seekor macan. Pria itu berteriak-teriak tidak jelas. Teriak-teriak berlagak seperti macan. Setelah disembuhkan langsung tepar, jelasnya.

Kata Winam, seorang warga setempat membantu menyembuhkan pria itu dari kesurupan. Kejadian ini tidak berlangsung lama. Itu sebentar saja, karena ada warga situ yang bisa menyembuhkan lelaki tersebut, katanya. Sebelumnya, tim Jaguar Polresta Depok menggerebek rumah kosong itu pada pada hari Selasa pada pukul 02.00 WIB. Polisi menggerebek rumah itu karena menerima laporan warga yang mengaku mendengar suara jeritan dari dalam rumah tersebut.

Rumah itu sendiri dalam keadaan tidak berpenghuni dan gelap. Polisi dan beberapa warga menemukan sejumlah benda-benda mistis setelah memasuki rumah tersebut. Rumah itu memiliki beberapa ruang kamar. Di kamar tersebut ada jelangkung yang didandani dengan rok SMA dan jam tangan. Di kamar lain, polisi menemukan sesajen yang baru dibakar. Ada juga kain kafan di dalam kamar itu. Ketika digerebek, tidak ada orang di rumah itu. Winam menduga ada orang yang sengaja memanfaatkan rumah kosong itu untuk pesugihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...