Senin, 08 April 2019

Inilah Kisah Tragis Yang Didapat Oleh Calon Pendeta Di Palembang

Inilah Kisah Tragis Yang Didapat Oleh Calon Pendeta Di Palembang

Inilah Kisah Tragis Yang Didapat Oleh Calon Pendeta Di Palembang

AGEN POKER Kisah tragis yang terdapat dari jasad wanita yang ditemukan salah satu karyawan diperkebunan sawit dengan keadaan setengah telanjang di semak belukar perkebunan kelapa sawit, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Pembunuh wanita yang merupakan calon pendeta itu kini masih misteri karena tidak ada yang melihat kejadian tersebut. Jenazah itu ditemukan warga sekitar tepatnya di Areal PT PSM Divisi III Blok F19, Sungai Baung, Bukit Batu, OKI, pada hari Selasa pagi sekira pukul 04.30 WIB. Kondisi wanita itu sungguh menggenaskan dan setengah telanjang.

Posisi korban saat ini sedang dievakuasi untuk divisum guna penyelidikan polisi. Memang dugaan sementara ya ke sana atau diperkosa, kondisinya saat ditemukan setengah tidak pakai pakaian, kata Kasat Reskrim Polres OKI AKP Agus Prihadinika saat dimintai konfirmasi oleh wartawan, pada hari Selasa.

Polisi kemudian mengusut kasus dugaan pembunuhan dan pemerkosaan ini. Jejak-jejak pelaku masih ditelusuri oleh polisi. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, wanita itu diduga menumpang motor bersama temannya pada hari Senin menuju Pasar Jati. Saat pulang, keduanya dihadang pelaku yang diketahui berjumlah 2 orang.

Polisi juga telah melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya mayat calon pendeta asal Nias tersebut. Polisi menduga pelaku yang membunuh dan memperkosa korban merupakan orang dekat karena mengetahui keberadaan korban yang akan lewat di sana. Menurut keterangan polisi saat ini, dari saksi selamat pelakunya dua orang. Jadi dugaan kami ini pelakunya orang dekat, terang Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi di RS Bhayangkara Palembang, pada hari Selasa.

Supriadi mengatakan dugaan pelaku orang dekat ini menguat karena pelaku menggunakan kain sarung untuk menutupi wajah. Mereka sedang naik motor berdua saat dihadang oleh pelaku dan dibekap mengunakan karet lalu pingsan. Motor sudah ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Kalau kami yakin pelakunya ini orang dekat lah, makanya dia pakai penutup wajah, kata Supriadi. Kami dari pihak kepolisian sedang berusaha semaksimal mungkin ya mengumpukan barang bukti. Kami akan melihat apakah diperkosa baru dibunuh atau seperti apa setelah tadi olah TKP, lanjutnya.

Selain korban tewas, Supriadi mengatakan korban selamat berinisial N (9) masih trauma. N mengalami luka di punggung dan leher karena dicekik oleh pelaku. Korban selamat luka di punggung dan leher karena dicekik serta diseret-seret sama pelaku. Untuk korban bernama N ini, mungkin para pelaku tidak tahu jika selamat, kondisinya pun masih sangat trauma karena dia diikat dan situasinya cukup mencekam, kata Supriadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...