Jumat, 26 April 2019

Sebuah Pohon Tumbang 1 Orang Tewas 4 Orang Luka-luka Dikebun Binatang Ragunan

Sebuah Pohon Tumbang 1 Orang Tewas 4 Orang Luka-luka Dikebun Binatang Ragunan

Sebuah Pohon Tumbang 1 Orang Tewas 4 Orang Luka-luka Dikebun Binatang Ragunan

Telah terjadi kecelakaan yang terjadi pada sebuah pohon di kawasan Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, tumbang pada hari Rabu kemarin. Pada peristiwa ini mengakibatkan seorang warga tewas. Salah satu orang yang tewas, kata Kapolsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kompol Prayitno saat dimintai konfirmasi oleh wartawan, pada hari Kamis. Selain yang tewas itu, ada empat orang lain yang juga tertimpa pohon. Prayitno mengatakan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Tidak lama setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Pasar Minggu. Saat ini Polisi masih menyelidiki penyebab robohnya pohon tersebut karena saat itu tidak ada hujan deras atau angin kencang. Pada penyebab robohnya belum, kan itu kejadiannya nggak ada hujan, nggak ada angin, nggak ada apa, tiba-tiba seperti itu pohonnya roboh, ungkap Prayitno. Pada Polisi sudah memeriksa dua orang saksi. Saat di wawancarai tentang kejadian Prayitno, Supaya lebih jelasnya, tanyakan ke Kepala Ragunan ya, pungkasnya.

Dari salah satu orang tewas dan 4 orang lainnya terluka akibat musibah pohon tumbang di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu kemarin. Kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno menerangkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.35 WIB di depan Masjid Darussalam di dalam Kompleks Taman Margasatwa Ragunan. Pada saat itu Kondisi saat itu cukup berangin sehingga mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa pengunjung.

Salah satu korban tewas merupakan seorang ibu muda bernama Anis Khairunisa (22). Dia mengalami luka di bagian kepala. Korban yang meninggal tercatat merupakan warga Desa Sukamaju, Tambelang, Kabupaten Bekasi. Korban meninggal dunia dengan luka terbuka di kepala sebesar kepalan tangan, kata Kompol Prayitno kepada wartawan, pada hari Kamis. Anak dari korban Anis bernama Dafin Algifari berusia sekitar 2-3 tahun juga jadi korban. Saat ini Dafin masih mendapatkan perawatan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pada saat ini belum diketahui lebih lanjut seperti apa kondisinya.

Saat ini korban-korban lainnya yang masih dirawat di RSUD Pasar Minggu bernama M Alif Annabawi (6) warga Cipondoh, Tangerang serta Sugihwanti (48) warga Tambora Jakarta Barat. Dari salah satu korban lainnya bernama Chinta Tsania (7) merupakan warga Cipondoh, Tangerang. Dia hanya mengalami luka lecet dan sedang dalam tahap pemulihan trauma. Pihak rumah sakit Chita Tsanaia direncanakan sudah bisa meninggalkan rumah sakit.

Saat ini Polisi masih menyelidiki penyebab robohnya pohon tersebut. Sejauh ini, polisi sudah memeriksa dua orang saksi dari pihak Ragunan dan saksi dikejadian. Saat ini wartawan telah mencoba menghubungi Kepala Satuan Pelaksana Promosi dan Pengembangan Masyarakat Ragunan Ketut Widarsana soal kejadian ini dan penanganannya, namun belum merespons.

1 komentar:

  1. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE
    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    * Tersedia 8 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup
    - Kontak Kami -
    PIN BBM : 2AE76E22
    WA : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : jaguarqiu
    Twitter : JaguarQQ

    BalasHapus

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...