Selasa, 16 April 2019

Sunguh Sadis Suami Bacok Istri Bersama Selingkuhannya Di Oki Sumsel

Sunguh Sadis Suami Bacok Istri Bersama Selingkuhannya Di Oki Sumsel

Sunguh Sadis Suami Bacok Istri Bersama Selingkuhannya Di Oki Sumsel

Sunguh sadis seorang suami yang berada di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, secara sadis menghabisi istrinya dan selingkuhannya. Alasannya tidak lain adalah si istri berselingkuh dengan pria lainnya. Pria yang diduga selingkuhan si istri juga tewas ditangan suaminya. Pelaku adalah Nasir (45), warga Talang Rimba, Cengal, Ogan Komering Ilir. Ada dua korban tewas adalah istrinya, Siti Kaini (40), dan Ajono alias Jono (50). Keduanya dibantai di kebun karet tak jauh dari rumahnya, pada hari Jumat.

Sipelaku ini cemburu, dia bilang istrinya sudah lama selingkuh dengan korban. Jadi waktu mereka bertemu, si pelaku langsung bacok leher korban laki-laki, kata Kapolres OKI AKBP Donni saat dimintai konfirmasi lewat telepon oleh wartawan, pada hari Sabtu. Setelah membacok leher Jono hingga nyaris putus dan memastikan korban tewas, pelaku mendatangi istrinya. Dia pun melayangkan parang ke leher si istri hingga akhirnya tewas di lokasi.

Kedua korban meninggal dibacok sama pelaku di kebun karet. Setelah itu, pelaku pulang dan menyerahkan diri ke Polsek Cengal. Sekarang sedang dibuat BAP, imbuh Kapolres. Sipelaku mengaku sudah lama tahu dan kemarin adalah waktu yang tepat untuk dia menghabisi korban. Pelaku ini sudah punya rencana untuk membunuh kedua korban, kata Donni.

Bernama Nasir (45) yang nekat membacok sang istri, Siti Kani (40), dan pria idaman lain (PIL)-nya, Ajono alias Jono, karena diselingkuhi. Setelah membunuh dua orang itu, Akhirnya Nasir menyerahkan dirinya ke polisi. Nasir telah berhasil membunuh kedua korban, tersangka langsung pergi meninggalkan TKP menuju Polsek Cengal untuk menyerahkan diri berikut barang bukti parang yang digunakan tersangka untuk membacok kedua korban, kata Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Donni Eka saat dimintai konfirmasi oleh wartawan, pada hari Sabtu.

AKBP Donni menjelaskan Nasir memilih menyerahkan diri karena takut pihak keluarga korban melakukan balas dendam. Setiba Nasir di Polsek Cengal, anggota langsung mengamankannya ke Mapolres OKI. Beberapa lama Setelah tersangka tiba di Polsek Cengal, karena khawatir akan ada serangan balasan dari keluarga korban, tersangka langsung dibawa ke Polres OKI dan saat ini tersangka di Polres OKI dalam keadaan aman, ungkapnya.

Pembunuhan itu terjadi pada hari Jumat di sebuah kebun di karet Talang Rimba, Cengal, OKI. Pembunuhan tersebut dilatarbelakangi sakit hati karena Nasir diselingkuhi istirinya selama 1 tahun. Peristiwa pembunuhan ini membuat geger warga. Pasalnya, kedua korban ditemukan tewas mengenaskan setelah dibacok pelaku.

Untuk alasan keamanan dari serangan keluarga korban, pelaku pun langsung dibawa ke Mapolres. Pelaku terancam Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...