Jumat, 21 Juni 2019

Mobil Mewah Benuansa Jeep Yang Dipakai AHY Parkir Didepan Istana

Mobil Mewah Benuansa Jeep Yang Dipakai AHY Parkir Didepan Istana

Mobil Mewah Benuansa Jeep Yang Dipakai AHY Parkir Didepan Istana

Pelat mobil yang ditumpangi Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono saat menyambangi Istana Merdeka jadi atensi. Pelat nomor B-2024-AHY seolah menjadi kode.

Agus Harimurti Yudhoyono yang menumpangi mobil B-2024-AHY berkelir hitam itu dengan tujuan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang mengundangnya dalam suatu pertemuan. Pertemuan itu berlangsung pada hari Kamis sore.

Bapak Agus Harimurti Yudhoyono dalam pertemuannya dengan Jokowi, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku membincangkan sejumlah hal, termasuk kondisi politik setelah pencoblosan Pemilu 2019. Agus Harimurti Yudhoyono juga menyinggung soal menjadi bagian besar mewujudkan Indonesia yang semakin baik ke depan.

Kita juga selalu harus bisa membangun semangat untuk menjadi bagian besar mewujudkan Indonesia yang semakin baik ke depan, sebut Agus Harimurti Yudhoyono. Terlepas dari pertemuan itu, pelat nomor B-2024-AHY mobil yang ditumpangi putra sulung Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tetap menjadi perhatian tersendiri. Kendaraan yang berplat unik itu rupanya, B-2024-AHY punya makna tersendiri bagi kader partai berlambang mirip logo Mercy itu.

Ketua DPP PD Jansen Sitindaon menyebut nomor di pelat mobil itu sebagai harapan. Apa maksudnya? Plat kendaraan yang digunakan Agus Harimurti Yudhoyono adalah nomor unik dan nama pimpinan Partai bagi kami kader Demokrat sih itu nomor harapan ya. Karena itu adalah tahun di mana pemilu berikutnya akan dihelat dan kami berharap dengan kerja keras partai Demokrat kembali rebound dan jadi juara di Pemilu 2024, ucap Jansen.

Istilah harapan dipakai Jansen bukan tanpa alasan. Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan tahun 2024 bisa jadi kesempatan bagi partai-partai politik untuk bangkit merebut kejayaan. Pada tahun 2024 itu bagi kami adalah nomor harapan dan tahun harapan untuk bangkit dalam dunia politik dan demokrasi. Dan mungkin juga bagi banyak partai yang belum berhasil jadi juara di Pemilu 2019 ini, 2024 itu juga adalah tahun harapan agar partainya menjadi juara di pemilu berikutnya tersebut. Pada tahun 2024 itu adalah tahun harapan bagi banyak partai dan bagi banyak orang yang bergelut di politik, tutur Jansen.

Di sisi lain, Wasekjen PD Andi Arief mengatakan mobil itu biasa dipakai AHY. Tak ada makna khusus di balik nomor B-2024-AHY. Pelat kebetulan saja itu. Memang itu mobil biasa dipakai Agus Harimurti Yudhoyono, sebut Andi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...