Minggu, 21 Juli 2019

Truk Pertamina Terbakar Saat Di Tol Tanjung Priok Arah Cawang

Truk Pertamina Terbakar Saat Di Tol Tanjung Priok Arah Cawang

Truk Pertamina Terbakar Saat Di Tol Tanjung Priok Arah Cawang

Sebuah truk tangki Pertamina bermuatan bahan bakar terbakar di Tol Dalam Kota Tanjung Priok yang mengarah ke Cawang, Jakarta Timur. Saat ini sudah ada sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api yang terjadi di tangki truk tersebut.

Dari pantauan yang ada ya, betul ada sebuah mobil tangki milik Pertamina terbakar di Tol Tanjung Priok yang mengarah ke Cawang, 11 unit dikerahkan, ujar Kasi Dalkar Jakarta Timur, Gatot Sulaiman saat dikonfirmasi, pada hari Minggu.

Saat pantauan dilokasi hingga saat ini para petugas di lokasi masih memadamkan api. Pada saat ini belum mengetahui penyebab kebakaran belum diketahui selain itu, juga belum diketahui ada atau tidaknya korban akibat peristiwa ini. Masih proses pemadaman, kata Gatot.

Pada kecelakaan truk tangki Pertamina dan sebuah mobil pribadi yang terbakar di Gerbang Tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Timur yang mengakibatkan peristiwa itu, sebanyak tiga orang meninggal dunia. Saat ini pemadaman telah selesai, untuk korban ada tiga orang meninggal di lokasi, mobil tangki Pertamina dua korban, dan satu kendaraan pribadi satu korban, ujar Kasi Dalkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaiman saat dikonfirmasi, pada hari Minggu.

Pada saat ini belum diketahui penyebab dan kronologi terjadinya kebakaran. Petugas kebakaran bapak Gatot Sulaiman menyebutkan saat ini jenazah korban tewas masih berada di lokasi kejadian untuk kemudian diidentifikasi oleh pihak kepolisian.

Petugas pemadam kebakaran Jakarta Timur bapak Gatot mengatakan saat ini kondisi mobil dan truk tangki sudah tidak berbentuk lagi karena dilalap api. Saat ini petugas masih mengevakuasi sisa-sisa dari peristiwa kebakaran tersebut, yang sebelumnya, Sebuah truk tangki Pertamina bermuatan bahan bakar terbakar di Tol Tanjung Priok yang mengarah ke Cawang, Jakarta Timur. Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...