Rabu, 28 Agustus 2019

Seorang Wanita Bersimbah Darah Di Kontrakannya Diketaui Suaminya

Seorang Wanita Bersimbah Darah Di Kontrakannya Diketaui Suaminya

Seorang Wanita Bersimbah Darah Di Kontrakannya Diketaui Suaminya

Ditemukan dirumah kontrakannya bernama SR alias Rodiah (40), wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di Kebon Jeruk, Jakbar, dibawa ke rumah sakit oleh suaminya. Kepada tetangga, sang suami menyebutkan bahwa Rodiah terjatuh dikamar. Rodiah dibopong sama lakinya lalu dibawa ke rumah sakit, sebelum dibawa ke rumah sakit itu kan dia minta tolong sama tetangga yang sebelahnya, diketok-ketok ke orang kontrakan minta dianter ke rumah sakit bilangnya istrinya jatuh, jelas Muzdalifah (46), pemilik kontrakan yang ditempati korban di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, pada hari Rabu.

Suami korban kemudian meminta tolong tetangga kontrakan untuk mengantarnya ke rumah sakit terdekat, namun tidak ada yang bersedia membantunya. Tapi, ada temannya lagi di kontrakan ini akhirnya dia yang nganter ke rumah sakit, imbuh Muzdalifah. Pada kejadian ini juga membuat para penghuni kontrakan curiga. Mereka mencurigai sang suami sebagai pelaku pembunuhan.

Pada peristiwa berdarah itu terjadi pada hari Rabu dini hari. Muzdalifah menyebut ada tetangga yang melihat sang suami datang tengah malam menemui korban sebelum kejadian itu. Tahu-tahu semalam itu dateng, nggak ada yang tahu soalnya tengah malem, ujarnya.

Hanya saja, tidak ada yang mendengar keributan di kontrakan korban. Para tetangga menduga korban dibekap supaya tidak terdengar tetangganya. Nggak kedengeran, kalau teriak ya sebelahnya nolongin. Dibekap kali, katanya sih mau teriak dibekap. Waktu dia nusuk-nusukin bininya itu dibekap.

Muzdalifah menyebut korban mengalami luka tusukan di bagian perut. Korban tewas sekitar pukul 03.00 WIB di rumah sakit. Untuk kasus ini masih diselidiki oleh pihak polisi. Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengatakan pihaknya saat ini masih memeriksa suami korban. Suami korban saat ini masih diperiksa sebagai saksi, kata Erick di Polres Jakbar, Slipi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...