Jumat, 30 Agustus 2019

Warga Dari Baduy Luar Tewas Di Tengah Kebun

Warga Dari Baduy Luar Tewas Di Tengah Kebun

Warga Dari Baduy Luar Tewas Di Tengah Kebun

Ada seorang dari warga Baduy Luar bernama Sarwi (13) yang tewas diduga jadi korban pembunuhan di Cisimuet, Kabupaten Lebak, Banten. Saat ini, polisi dan tetua adat Baduy sedang berada di lokasi ditemukannya korban. Kepada Kepala Desa untuk warga Baduy, Jaro Saija saat dikonfirmasi membenarkan adanya warganya dari Baduy luar yang tewas bernama Sarwi diduga dibunuh di tengah kebun. Korban merupakan warga kampung Karahkal, Baduy luar.

Dari dugaan-dugaan itu mah kalau kejadian itu pastinya pelaku bukan orang sehat atau waras, kata Saija saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon dari Serang, Banten, pada hari Jumat.  Saija mengatakan kejadian pembunuhan ini terjadi di tengah kebun. Korban tewas di dalam saung yang biasa dijadikan tempat istirahat korban.

Korban atas nama Sarwi, jenazah masih di lokasi. Soalnya kejadian di kebun, bukan di kampung, itu di tempat ladang, di saung, katanya. Didalam posisi kebun yang digarap warganya itu sekitar 5 kilometer dari perkampungan. Jika ke kampung korban, jaraknya sekitar 10 kilometer. Korban pertama kali ditemukan olek kakanya. Korban dalam kondisi sendirian di dalam saung yang terletak di tengah kebun.

Kakaknya lagi keluar cari burung, terus pulang ke kebun dilihat udah meninggal. Laporan gitu sudah meninggal karena dicacag atau dibacok ku sama golok, ujarnya. Saija mengabarkan bahwa saat ini polisi masih di tempat kejadian. Polisi memasang police line di sekitar saung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...