Minggu, 01 September 2019

Suka Sesama Jenis Seorang Gadis Gagal Dilamar

Suka Sesama Jenis Seorang Gadis Gagal Dilamar

Suka Sesama Jenis Seorang Gadis Gagal Dilamar

Ada seorang anak gadis yang belia bernama YN (15) yang berasal dari Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan yang menjadi viral di media sosial karena akan dilamar kekasihnya bernama Nilin (25) yang menyamar menjadi laki-laki. Meski sebuah lamaran itu gagal, kedua pihak keluarga sudah berdamai dari jalur hukum.

Pihak keluarga sudah melakukan mediasi, dan tidak ada masalah lagi dari para pihak keluarga, kata Kapolsek Semidang Aji, Iptu Bastari saat dikonfirmasi melalui telepon oleh wartawan, pada hari Minggu. Pada saat di tanyakan oleh pihak wartawan dikatakan Kapolsek, kedua pihak sudah dipanggil untuk dimintai keterangannya. Kedua keluarga mereka mengaku salah pahan dan telah sepakat berdamai disaksikan perangkat desa setempat.

Pihak aparat desa hadir saat damai kemarin di Semidang Aji. Saya juga sudah koordinasi juga sama Kasat Reskrim AKP Alex dan itu memang nggak ada unsur pidana, kata Kapolsek. Atas dari petunjuk Kasat, jajaran Polsek pun langsung memulangkan Nilin yang sempat diamankan warga. Prosesi lamaran keduanya pun secara resmi telah dibatalkan meski keluarga YN sudah mengundang sanak saudara bahkan sudah memasang tenda.

Untuk diketahui, pada peristiwa pilu ini viral di media sosial sejak kemarin. Keduanya disebut akan melangsungkan lamaran di Semidang Aji, Ogan Komering Ulu. Lamaran ini berlangsung di Desa Semidang Aji, OKU, pada hari Sabtu kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...