Senin, 09 September 2019

Juru Parkir Bacok Kakak Ipar Di Makassar

Juru Parkir Bacok Kakak Ipar Di Makassar 

Juru Parkir Bacok Kakak Ipar Di Makassar

Pelaku penusukan bernama Fajar, juru parkir di Makassar, Sulsel, ditangkap polisi karena menganiaya kakak iparnya berinisial MS. Tersangka ini telah menganiaya MS karena tersangka tidak terima karena istri MS sering menegur pacar tersangka.

Pihak dari Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul Backtiar mengatakan kasus penganiayaan terjadi sekitar pukul 00.30 Wita, pada hari Senin. Pada saat itu, tersangka yang membawa sang pacar ke kos sehingga ditegur istri dari kakak lelaki kandungnya karena tidak terima teguran dari kakak iparnya sehingga tersangka pun emosional karena tidak terima pacarnya ditegur oleh korban, sehingga pelaku mendatangi dan langsung menampar dan melemparkan sandal kepada korban, kata Kompol Syamsul saat dimintai konfirmasi oleh wartawan.

Karena kakak tersangka melihat sang istri sedang dianiaya, korban MS memperingatkan kepada adik iparnya. Namun tersangka malah kembali emosional dan menyerang MS dengan mengambil sebuah parang dan membabi buta melakukan penyerangan kepada MS. Karena tersangka emosional lalu tersangka langsung mengambil sebilah parang dan menebas korban yang mengenai punggung dan tangan kanan korban, imbuhnya.

Akibatnya dari insiden pembacokan ini, korban bernam MS, yang menderita sejumlah luka, langsung dibawa ke RSUP Wahidin Sudirohusodo. Tersangka berhasil ditangkap saat berada di rumah orang tuanya di Perumahan Sudiang, Biringkanaya, Makassar, tidak lama setelah penganiayaan kepada korban yang di ketahui pihak polisi. Sebagai barang bukti sebilah parang dan sarungnya kita amankan sebagai barang bukti, kata Kompol Syamsul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...