Sabtu, 14 September 2019

Perampok Mahasiswi Di Aceh Gunakan Pisau Terdapat 3 Orang Tersangka

Perampok Mahasiswi Di Aceh Gunakan Pisau Terdapat 3 Orang Tersangka

Perampok Mahasiswi Di Aceh Gunakan Pisau Terdapat 3 Orang Tersangka

Sebanyak tiga orang perampok yang menodong dua mahasiswi di Aceh Utara, Aceh menggunakan pisau yang mirip dengan pistol berhasil ditangkap polisi. Pada penangkapan ketiga pelaku dilakukan di dua kabupaten yang ada di Aceh. Pada saat polisi awalnya menciduk JR (32) di rumahnya di Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur pada pada hari Sabtu sekitar pukul 13.00 WIB.

Pada saat menciduk tersangka JR dirumahnya, penangkapan pria petani itu, pihak polisi berhasil mengamankan satu unit telepon genggam hasil perampokan yang dilakukan JR dan kawan-kawan. Usai diperiksa, pelaku mengaku perampokan tersebut dilakukan atas perintas JL (43). Polisi kemudian bergerak dan membekuk otak pelaku di Tanah Jambo Aye, Aceh Utara sekitar pukul 15.00 WIB dari tangannya pelaku, berhasil diamankan sejumlah uang dengan nominal Rp 150 ribu.

Untuk tersangka bernama JL yang mengaku pada saat merampok mendapatkan pembagian dari hasil perampokan tersebut sebesar Rp 800 ribu dan uang diberikan oleh JR yang diambil oleh tersangka SR (22) yang berstatus mahasiswa, kata Dirreskrimum Polda Aceh Kombes Agus Sarjito kepada wartawan tak berselang sepuluh menit, polisi menciduk SR di kawasan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Berdasarkan pengakuan dari tersangka JR, jelas Agus, perampokan terhadap dua mahasiswi itu dilakukan pada hari Jumat pagi bersama seseorang yang masih dalam pengejaran.

Para tersangka ini menodong seorang mahasiswi yang baru keluar dari ATM di kawasan Jambo Aye menggunakan pisau yang berbentuk pistol dan usai beraksi, para pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Para tersangka ini pada waktu kejadian mengambil uang korban sebesar Rp 3,5 juta dan saat ini kita masih memburu seorang tersangka yang melakukan penodongan, jelas Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...