Sabtu, 28 September 2019

Pegawai Bank Koma Setelah Dipukul Oleh Perampok

Pegawai Bank Koma Setelah Dipukul Oleh Perampok

Pegawai Bank Koma Setelah Dipukul Oleh Perampok

Pihak Jatanras dari Banyuwangi menelusuri jejak pelaku yang membuat pegawai bank koma, kurang dari 24 jam, pelaku perampokan di Dusun Muncar, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar dibekuk. Tersangka yang bernama Khoirul ini juga tega memukul korban hingga koma. Tersangka merupakan tetangga korban. Pria ini ditangkap di sebuah salon di Dusun Palodem, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, pada hari Jumat.

Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi mengatakan setelah melakukan olah TKP, dari sejumlah anggotanya langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan tentang adanya seorang pegawai bank yang di rampok dan koma setelah diperoleh informasi pelaku telah menggadaikan motor Scoopy yang dicuri di wilayah Rogojampi.

Pada saat ini kita lakukan pengembangan penyelidikan dari beberapa saksi yang kemudian bersama tim gabungan kita lakukan pendalaman dan didapatkan petunjuk mengenai keberadaan pelaku dan langsung kita lakukan penangkapan, jelasnya kepada wartawan, pada hari Sabtu.

Tersangka ini kemudian diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan motor Honda Scoopy hasil perampokan yang dilakukan tersangka. Kita tangkap 12 jam setelah kejadian. Langsung dibawa ke Polres Banyuwangi untuk dilakukan penyelidikan, tambah Taufik.

AKBP Taufik menambahkan, pihaknya juga menyerahkan sepeda kotor korban untuk dipinjam pakai keluarganya. Penyerahan sepeda motor tersebut dilakukan di depan Mapolres Banyuwangi. Untuk sementara itu, Nur Wahid, sepupu korban mengucapkan terima kasih atas pengungkapan kasus ini. Pihaknya juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah meminjam pakai motor yang sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Pihak Polisi dengan cepat melakukan pengungkapan dan penangkapan, kami berharap pelaku bisa dihukum dengan setimpal, pungkasnya. Yang sebelumnya aksi perampokan terjadi di rumah Suratmi, (43), warga Dusun Muncar, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. Tersangka beraksi saat Suratmi sedang Sholat Shubuh di Masjid Tak jauh dari rumahnya. Sat beraksi pelaku sempat melukai Gadis Rizkia, (23), cucu Suratmi.

Seorang gadis ini mengalami luka serius karena dipukul dengan sebatang kayu. Gadis Rizkia harus menjalani perawatan intensif di RSUD Blambangan. Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak sebuah sepeda motor Scoopy dan sejumlah barang berharga lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...