Jumat, 27 September 2019

Sorang Wanita Pamit Cari Kayu Tahu-tahu Dibunuh Dan Diperkosa

Sorang Wanita Pamit Cari Kayu Tahu-tahu Dibunuh Dan Diperkosa

Sorang Wanita Pamit Cari Kayu Tahu-tahu Dibunuh Dan Diperkosa

Seorang warga di Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah atau Sulteng ini dihebohkan dengan penemuan mayat seorang petani di perkebunan warga dengan posisi tidak menggunakan celana. Seorang petani wanita itu diduga dibunuh setelah diperkosa oleh pelaku yang masih dalam pencarian.

Pada saat ini pihak polisi sedang mencari hasil keterangan dari keluarga korban kepada pihak kepolisian, bahwa petani tersebut bernama Siti Aminah alias Teru (52), seorang petani di Dusun IV Desa Lembantongoa, Kecamatan Palolo, yang sebelumnya ia pamit dari rumah untuk pergi mencari kayu api di wilayah perkebunan milik Simon, warga Desa Lembantongoa.

Korban yang bernama siti ini pamit mencari kayu pada hari Senin, pada pukul 15.00 Wita. Korban yang tak kembali ini, keesokan harinya, pada hari Selasa pada pukul 05.30 Wita, korban Siti ditemukan tewas diduga diperkosa lalu dibunuh di lahan ladang milik warga.

Pada saat pamit korban mencari kayu api, korban Siti pergi sendirian, namun sampai pagi hari korban tak kunjung pulang dan ditemukan sudah meninggal dengan posisi setengah telanjang, kami pun temukan luka pukul dengan menggunakan benda tumpul pada badan korban, kata Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri pada hari Jumat saat dihubungi via telepon.

Menurut AKBP Wawan, dari hasil pemeriksaan sementara diduga korban di perkosa kemudian dibunuh dengan menggunakan benda tumpul, namun demikian, pihak kepolisian saat ini masih menunggu hasil visum yang dikeluarkan oleh inafis kedokteran.

Pihak kepolisian dimungkinkan korban ini dianiaya terlebih dahulu lalu, diperkosa dan di bunuh oleh orang yang tentunya dimana disekitar areal TKP terdapat beberapa jejak dan berapa titik ditemukan percikan darah dan luka Robek dibagian kepala korban serta korban ditemukan dalam keadaan setengah telanjang, tutur Wawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...