Senin, 07 Oktober 2019

Daihatsu Tes Mesin Baby Alphard Di Indonesia Dengan Mesin Turbo

Daihatsu Tes Mesin Baby Alphard Di Indonesia Dengan Mesin Turbo

Daihatsu Tes Mesin Baby Alphard Di Indonesia Dengan Mesin Turbo

Pada beberapa waktu lalu sempat beredar beberapa foto Daihatsu Thor yang sedang dites di jalanan di Indonesia, tapi pengetesan itu ternyata bukan dalam rangka riset model baru untuk pasar Indonesia. Pihak Daihatsu Indonesia tidak ada rencana untuk mengeluarkan Daihatsu Thor di Indonesia, jadi kalau teman-teman lihat itu adalah program dari aktivitas RnD (riset dan pengembangan) Daihatsu yang mencoba mobil-mobil Thor yang memang sudah kita masukkan pada waktu itu untuk Motor Show, kata Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra, di Grand Indonesia, pada hari Senin.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amel Tjandra, ikut dalam pengetesan itu dalam rangka untuk menguji coba mesin 1.000 cc dengan turbo. Pada saat itu kita coba melihat mesin dengan 1 liter turbo di Indonesia akan berbeda tidak dengan mesin yang tidak turbo itu saja, jadi tidak ada maksud pihak Daihatsu yang dikatakan teman-teman akan menjual Thor di Indonesia, lanjut Amel.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amel Tjandra, pihak dari Daihatsu Indonesia masih melihat dulu hasil dari pengembangan mesin 1.000 cc turbo tersebut, jika ternyata ada responsnya makin lama makin banyak, terutama dari kawula muda. Maka kemungkinan besar mobil ini akan cocok dan akan diproduksi untuk pasar Indonesia.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amel Tjandra mengatakan jika bicara soal mesin 1.000 cc turbo pastinya kalangan anak muda menginkannya, tapi bagaimana dengan desain dari Daihatsu Thor sendiri, apakah akan cocok untuk pasar Indonesia? Berdasarkan data, kami melihat mobil-mobil seperti Thor, yang sudah dikeluarkan teman-teman lain itu gagal, kan sudah banyak yang tutup kan mulai dari Honda keluarin Freed, Toyota juga keluarin Sienta juga volumenya kurang bagus, karena masyarakat Indonesia kurang suka model-model seperti itu. Kalau kita keluarkan, nanti sama aja volumenya kecil, pungkas Amel Tjandara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...