Sabtu, 26 Oktober 2019

Ditemukan Dengan Segepok Uang Jasad Wanita Ditengah Hutan

Ditemukan Dengan Segepok Uang Jasad Wanita Ditengah Hutan

Ditemukan Dengan Segepok Uang Jasad Wanita Ditengah Hutan

Telah ditemukan sesosok mayat wanita yang ditemukan di tengah hutan Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Ditemukan di tengah hutan  sesosok jasad wanita dan uang disampingnya dan selain itu jasadnya mulai mengeluarkan bau membusuk, di sampingnya juga ditemukan sebuah sarung bantal yang berisi uang pecahan. Pada saat ditemukan sesosok mayat wanita itu yang dilaporkan oleh warga, pada hari Jumat sekitar pukul 19.00 WIB yang berada dilokasinya yang berada di hutan Salam Dusun Kalikuning Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Pada saat mendapatkan laporan tidak langsung ditindak karena lokasinya yang sangat sulit untuk dijangkau, pada saat proses evakuasi baru bisa dilakukan hari ini. Pada saat kami terima laporan, tentang adanya seorang warga yang menemukan mayat itu adalah seorang pencari sarang lebah madu hutan. Akan tetapi karena lokasi sangat sulit dijangkau, proses evakuasi baru bisa kami lakukan hari ini, kata Kapolsek Nglegok, AKP Lahuri dikonfirmasi kepada wartawan, pada hari Sabtu.

Polsek Nglegok yang bersama team identifikasi Polres Blitar Kota berserta petugas Puskesmas Nglegok berangkat menuju lokasi penemuan mayat di tengah hutan Salam. Pada saat proses evakuasi baru bisa dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB dan di sebelah mayat itu kami juga temukan sarung bantal isinya uang pecahan. Namun tidak ditemukan identitasnya, ungkapnya.

Karena lokasinya yang jauh dengan medan yang sulit, jenazah baru sampai di bawah sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah lalu dibawa ke kamar mayat RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Untuk saat ini kami akan tunggu maksimal tiga hari. Jika memang tidak ada anggota keluarga yang datang mengambil, maka jenazah akan dimakamkan pihak rumah sakit, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...