Senin, 21 Oktober 2019

Hukuman Seumur Hidup Untuk Rekan Kerja Yang Bunuh Temannya

Hukuman Seumur Hidup Untuk Rekan Kerja Yang Bunuh Temannya

Hukuman Seumur Hidup Untuk Rekan Kerja Yang Bunuh Temannya

Bernama Sophie Masala (55) yang didakwa melakukan pembunuhan berencana terhadap rekan sekantornya, yang bernama Maryline Planche (52) di Prancis. Di Pengadilan menurut jaksa penuntut umum menyebut tersangka bernama Sophie ini membunuh Maryline dengan memotong bagian tubuhnya dan membuangnya di sebuah sungai.

Seperti yang dilansir oleh wartawan pada hari Selasa, dalam persidangan tersangka Sophie mangaku membunuh Maryline, namun ia menyebut perbuatan itu dilakukannya tanpa kesengajaan. Sebagai tersangka Sophie juga sesekali menggelengkan kepalanya dalam persidangan dan keberatan atas dakwaan jaksa.

Korban yang bernama Maryline dibunuh di apartemennya di Toulouse, Prancis pada bulan Mei 2016, pada saat ditemukan Maryline dalam kondisi kepala yang hancur. Jaksa mengatakan tersangka Sophie menggunakan gergaji besi untuk memotong bagian tubuh Maryline.

Setelah tersangka memutilasi korbannya, Sophie membawa potongan jenazah Maryline ke kanal atau saluran air Canal du Midi, yang berjarak sekitar 500 meter dari apartemen Maryline. Tersangka Sophie menggunakan troli untuk mengangkut jenazah Maryline.

Jenazah itu kemudian ditemukan di tepi sungai. Tak berselang lama dari penemuan jenazah itu, polisi kemudian menangkap Sophie. Karena peristiwa ini, jaksa mendakwa Sophie dengan ancaman seumur hidup.

Pengacara Sophie, Georges Catala, menyampaikan keberatan atas dakwaan jaksa penuntut umum pada Pengadilan Negeri Toulouse, Ia menyebut persidangan ini tidak dapat dipahami. Ini adalah persidangan yang tidak biasa. Kami berharap bahwa kami akan dapat memahami pada akhirnya, kata Georges Catala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...