Rabu, 23 Oktober 2019

Seorang pria Mengamuk Dengan Menodongkan Pisau Ke Polisi Cengakareng

Seorang pria Mengamuk Dengan Menodongkan Pisau Ke Polisi Cengakareng

Seorang pria Mengamuk Dengan Menodongkan Pisau Ke Polisi Cengakareng

Pada saat ini pihak polisi berhasil mengamankan seorang pria berinisial M yang mengamuk di dekat pos lalu lintas (lantas) Cengkareng, Jakarta Barat. Seorang Pria yang membawa pisau ini merusak bendera ormas yang terpasang di jalan. Sang pelaku ini juga menyobek bendera ormas menggunakan pisau dekat pos lalu lintas sekitar 60 meter. Dia sobek-sobek sebuah bandera dan dibuang, kata Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri saat dimintai konfirmasi, pada hari Rabu pagi.

Ada sejumlah orang yang ada di sekitar lokasi langsung mengamankan orang yang merusak bendera ormas sekitar pukul 10.30 WIB. Pelaku sempat memberontak saat diamankan warga. Pada awalnya pelaku berontak, tapi bisa diamankan, ujarnya. Pada saat polisi yang sedang menggelar Operasi Zebra di dekat lokasi ikut turun tangan mengamankan pria berusia 38 tahun itu.

Dilakukan penangkapan terhadap orang yang membawa sajam. Setelah itu, diamankan ke pos lantas, sambungnya. Dari hasil penggeledahan ditemukan KTP, buku bacaan, juga pisau yang dibawa pria tersebut. Pria ini sempat dibawa ke Puskesmas Cengkareng karena mengalami sedikit luka di bagian kepala saat diamankan warga.

Namun, berdasarkan keterangan pihak keluarga, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Karena itu, polisi membawa pria ini ke RS Polri Kramat Jati. Dari hasil keterangan para saksi, tidak ada kaitan dengan penyerangan pos polisi atau polisi. Dari pemeriksaan awal diduga mengalami gangguan kejiwaan dan dibawa ke RS Polri untuk mengecek kejiwaannya, papar Khoiri.

Seornag pria yang membawa pisau ini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan senjata tajam. Namun proses lanjutan atas kasus ini masih menunggu hasil pengecekan medis tim dokter RS Polri. Kita akan mempertimbangkan dari hasil pemeriksaan medis, kata Khoiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...