Minggu, 10 November 2019

Karena Meresahkan Warga Sukabumi Polisi tangkap Perampok


Karena Meresahkan Warga Sukabumi Polisi tangkap Perampok

Polisi Sukabumi berhasil menangkap lima anggota kelompok bermotor yang diduga meresahkan warga di Sukabumi, Jawa Barat. Kepada anggota kelompok bermotor itu ditangkap karena kerap ugal-ugalan di jalan.

Mereka ini berhasil diringkus oleh personel yang tengah melakukan patroli, warga melapor ke Polsek Warudoyong lalu direspons oleh personel patroli Sabhara. Dalam informasi yang kami terima para kelompok motor tersebut ugal-ugalan di jalanan umum dan membuat resah warga dan pengguna jalan lainnya, kata Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota, AKP Iman Prayitno, pada hari Minggu.

Kelompok yang berhasil ditangkap berinisial AD (20), ES (21), ESJ (23) serta dua orang lainnya yang masih berusia 16 dan 17 tahun dan berstatus pelajar. Pada saat ini kelima orang tersebut masih diperiksa di Polres Sukabumi Kota. Polisi sempat terlibat kejar-kejaran hingga ke Jalur Lingkar Selatan. Mengetahui dikejar polisi para pelaku membelokkan kendaraannya ke jalanan sempit di Pabuaran.

Polisi kemudian melakukan penghadangan. Lima orang pun berhasil ditangkap sementara teman-temannya melarikan diri meninggalkan motornya. Ada 10 motor yang kita amankan, untuk selanjutnya mereka kita serahkan ke Satnarkoba dan Satreskrim untuk pemeriksaan lebih lanjut, ucap Iman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...