Senin, 11 November 2019

Seorang Penjaga Warung Makan Ditemukan Meninggal Polisi Dalami Motifnya

Seorang Penjaga Warung Makan Ditemukan Meninggal Polisi Dalami Motifnya

Seorang Penjaga Warung Makan Ditemukan Meninggal Polisi Dalami Motifnya

Pada saat ini pihak dari kepolisian telah menangkap pembunuh wanita penjaga warung di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut), Pemalang. Yang hingga saat ini untuk motif di balik aksi sadis pelaku yang berinisial IR ini masih didalami pihak kepolisian Pemalang.

Untuk motif pembunuhan penjaga warung makan di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) yang masih kita dalami saat ini, yang jelas dia hanya seorang diri melakukannya pembunuh terhadap penjaga warung makan, ujar Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan saat dihubungi wartawan, pada hari Senin. Tersangka IR ini ditangkap pihak polisi pada saat melarikan diri di Pasar Senen, Jakarta, pada hari Minggu. Untuk saat ini pihak Polisi juga telah mengamankan istri siri IR yakni CS dan anak CS, OW.

Setelah tersangka ini melancarkan aksi sadisnya, jelas Kristanto, tersangka IR pulang ke rumahnya di Pekalongan, Jawa Tengah. Tersangka IR pulang dengan menggunakan pakaian yang berlumuran darah dan membawa handphone milik korban yang juga penuh darah.

Sebagai instri tersangka CS kemudian membuang baju penuh darah itu ke sungai yang tak jauh dari rumahnya dan sedangkan handphone milik korban dijual oleh anaknya yang bernama OW.

Dari hasil penjualan handphone milik korban ini yang laku sebesar Rp 550 ribu ini oleh pelaku kemudian digunakan untuk berangkat ke Jakarta, lanjutnya. Kepada polisi, IR mengaku dihantui korban selama pelariannya. Semalam dalam perjalanan dari Jakarta ke Pemalang, pelaku ini mengaku kerap dihantui korban atas perbuatan pembunuhan tersebut, kata Kristanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...