Sabtu, 09 November 2019

Petugas Dishub Dan Ojek Online Salah Paham

Petugas Dishub Dan Ojek Online Salah Paham 

Petugas Dishub Dan Ojek Online Salah Paham

Para driver ojek online (ojol) ini terlibat sebuah keributan dengan petugas Dinas Perhubungan di sekitar Pantai Losari, Makassar, Sulsel. Pada saat keributan ini berawal dari kesalah pahaman dari para driver ojol di Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kata kasi Humas Polsek Ujung Pandang, Bripka Suwhandi Salam menerangkan, bahwa gesekan antara ojol dengan Dishub terjadi depan restoran Es Teler 77 Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.

Terjadinya kesalah pahaman yang bertempat depan Es Teler 77 telah terjadi kesalah pahaman terhadap ojol dengan anggota Dinas Perhubungan Dishub Kota Makassar sehingga terjadi pemukulan hampir mengakibatkan bentrok antara ojol dengan Dishub Kota Makassar, kata Suwandhi saat dimintai konfirmasi, pada hari Minggu dini hari.

Driver ojol yang diduga dipukul anggota Dishub bernama Alvino. Saksi menyebut, anggota Dishub tiba-tiba datang memukul kepala Alvino. Korban menurut Suwandhi awalnya meminta izin kepada Dishub untuk parkir di depan pinggir Jalan Penghibur, namun anggota Dishub Makassar melarang.

Salah satu anggota Dishub mengeluarkan kata-kata kotor sehingga korban sempat membalas kenapa bicara begitu?. Sehingga dari Dishub membalas dengan memukul helm korban dan teman Dishub yang ada sekitar lokasi merapat juga sehingga terjadi pemukulan, sambung Suwandhi.

Dari personel Polsek Ujung Pandang langsung datang ke lokasi sekitar pukul 22.40 Wita, pada hari Sabtu. Pada situasi disebut aman terkendali meski puluhan driver ojol sudah berkumpul di Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...