Sabtu, 23 November 2019

Ketahuan Selingkuh Dengan Istri Tersangka Korban Dibunuh

Ketahuan Selingkuh Dengan Istri Tersangka Korban Dibunuh

Ketahuan Selingkuh Dengan Istri Tersangka Korban Dibunuh

Ada seorang pria di Kabupaten Probolinggo yang tewas dengan luka bacok pada saat hendak ingin memperkosa istri orang, korban yang dibacok oleh suami dari perempuan tersebut. Seorang pria yang menjadi korban pembacokan yakni bernama Slamet Widodo (29) warga Desa Gunung Tugel, Kecamatan Bantaran, sedangkan sang pelaku pembacok itu bernama Nanang Budianto (21). Ia merupakan suami dari Juliana (22), perempuan yang hendak diperkosa oleh Slamet.

Seperti yang diinformasikan yang dihimpun, kejadian bermula saat Slamet mendatangi rumah Nanang sekitar pukul 09.00 WIB. Dirinya datang dengan bermaksud ingin berhubungan badan dengan Juliana. Namun sebelum aksi pemerkosaan itu dilancarkan, Nanang datang dan memergokinya Slamet, pada saat itulah Nanang yang sebelumnya telah menyiapkan sebilah celurit langsung membacok tubuh Slamet.

Korban Slamet tersungkur ke lantai. Slamet tewas seketika dengan sekitar 4 luka bacokan di tubuhnya. Satreskrim Polres Probolinggo yang datang ke lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian peristiwa. Untuk visum, mayat korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Mohammad Saleh, Kota Probolinggo. Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso mengatakan berdasarkan informasi yang dihimpun, Juliana diketahui telah dua kali diperkosa oleh Slamet, bahkan pemerkosaan itu telah diceritakan Juliana ke Nanang.

Dimungkinkan karena tahu jika istrinya pernah disetubuhi, akhirnya pelaku menyiapkan segala sesuatunya guna membunuh korban, namun kami masih menyelidiki lebih dalam kasus persetubuhan ini, terang Rizki, pada hari Sabtu. Dirinya menambahkan, bahwa Slamet tewas dengan luka bacokan di leher, perut kanan dan kiri serta tangannya. Sementara hubungan antara Slamet dan Julia tak lebih dari sekadar teman. Untuk dugaan perselingkuhan, Rizki mengaku masih dalam pengembangan. Untuk pelaku sudah kami amankan. Karena tadi pasca kejadian langsung menyerahkan diri, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...