Sabtu, 02 November 2019

Pengemudi Ngantuk Mobil Masuk Parit Di Tol BSD

Pengemudi Ngantuk Mobil Masuk Parit Di Tol BSD

Pengemudi Ngantuk Mobil Masuk Parit Di Tol BSD

Ada sebuah mobil warna hitam yang terperosok ke dalam parit yang berada di pinggir ruas Tol BSD, tepatnya di KM 10, menjelang exit Tol Pamulang. Pada kecelakanan tersebut tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut.

Pada kecelakaan tunggal ini terjadi di Tol BSD KM 10, pada hari Sabtu pada pukul 22.45 WIB. Pada saat mendapatkan laporan pihak polisi baru saja melakukan evakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut dengan membawa mobil derek guna mengangkat mobil tersebut dari parit.

Untuk mobil tersebut baru saja selesai evakuasi, kata Kepala Induk Tol BSD Korlantas Polri, AKP Wahyudianto, ketika dikonfirmasi wartawan, pada hari Sabtu dini hari. AKP Wahyudianto mengatakan penyebab kecelakaan tuggal tersebut adalah pengemudi yang mengantuk, sehingga sempat tak sadar sedang berkendara.

Itu yang memberkan keterangan adalah sang pengemudi yang ngantuk, ujar AKP Wahyudianto. AKP Wahyudianto menuturkan mobil tersebut hanya ditumpangi satu orang yaitu pengemudi. Untuk kondisi pengemudi sendiri saat ini dalam keadaan baik-baik. Sang pengemudi sendiri dan sehat secara fisik tidak apa-apa, ucap AKP Wahyudianto. Dirinya menambahkan menuturkan kejadian ini tak menganggu lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...