Senin, 18 November 2019

Polisi Sudah Membuat Sketsa Wajah Pelaku Pembunuh Mayat Dalam Komper

Polisi Sudah Membuat Sketsa Wajah Pelaku Pembunuh Mayat Dalam Komper

Polisi Sudah Membuat Sketsa Wajah Pelaku Pembunuh Mayat Dalam Komper

Pada saat ini pihak dari kepolisian masih berusaha mengungkap identitas mayat dalam koper yang ditemukan di Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada jasad tersebut belum bisa dipastikan apakah korban penculikan atau bukan karena masih dalam penyelidikan.

Untuk itu belum bisa dipastikan, karena apakah sudah dieksekusi dulu baru dibuang, atau mungkin juga diculik dulu baru dieksekusi, kata Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, pada hari Senin. Akan tetapi yang jelas, sementara ini TKP yang berada di wilayah Nanggung itu, sementara ini tempat pembuangan, lanjut dia.

AKBP Muhammad Joni mengatakan polisi masih melakukan pendalaman untuk mengetahui identitas korban dan dari hasil olah TKP, kata Joni, tidak ditemukan barang bukti lain, enggak ada. Untuk sementara yang ditemukan hanya lakban, lalu selimut yang menutupin korban hanya itu. Tapi nanti untuk kepastian, masih proses penyelidikan, ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi menambahkan polisi masih berupaya untuk membuat sketsa wajah korban. Penyelidikan masih terus dilakukan. Iya nanti diberitahu sketsa wajah korban disebar, ujar Benny.

Pada saat penemuan mayat pria dalam koper itu berawal dari laporan warga yang mengeluh bau busuk. Polisi kemudian turun tangan dan menemukan mayat dalam koper yang ada di pinggir jalan dekat hutan pinus di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, pada hari Minggu. Mayat tersebut berada dalam koper berwarna biru tua dan kondisi mayat ditutup dengan selimut dan diplester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...