Sabtu, 16 November 2019

Wisatawan Di Pagar alam Di serang harimau

Wisatawan Di Pagar alam Di serang harimau

Wisatawan Di Pagar alam Di serang harimau

Dalam video sedang viral seekor harimau yang menyerang wisatawan yang tengah berliburan di kawasan Gunung Dempo, Pagaralam, Sumatera Selatan dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumatera Selatan (Sumsel) yang turun tangan mengatasi harimau yang menyerang wisatawan.

Dari sebuah informasi ada seekor harimau yang menyerang wisatawan itu viral di media sosial Instagram, disebutkan korban bernama Irfan itu sedang viral dalam media sosial juga disebutkan hewan yang menyerang korban itu jenis harimau putih.

Dari Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumatera Selatan, Genman Hasibuan mengaku kini tengah mengecek kebenaran kabar tersebut. Bahkan pihaknya telah memasang kamera trap di beberapa lokasi. Secara ilmiah di Sumatera Selatan hanya ada harimau Sumatera. Namun demikian untuk memastikan apakah memang ada harimau putih di lokasi tersebut, kami akan pasang kamera jebak, katanya saat dikonfirmasi, pada hari Sabtu.

Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Genman Hasibuan berharap kamera tersebut dapat mengambil gambar harimau tersebut. Jika itu berhasil, maka akan diketahui apakah laporan dan isu yang beredar benar. Mudah-mudahan camera tersebut bisa berhasil mengambil foto harimau. Kalau berhasil bisa kita pastikan isu yang kini beredar, katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...