Selasa, 10 Desember 2019

Penggerebekan Narkoba Ada 2 Oknum TNI Dan 3 Sipil Yang Ditangkap

Penggerebekan Narkoba Ada 2 Oknum TNI Dan 3 Sipil Yang Ditangkap

Penggerebekan Narkoba Ada 2 Oknum TNI Dan 3 Sipil Yang Ditangkap

Pada saat ini salah satu Tim Polda Metro Jaya bersama Pomdam Jaya melakukan penggerebekan serta penangkapan terhadap 3 warga sipil dan 2 oknum TNI terkait kasus narkotika jenis sabu dan pada penggerebekan itu dilakukan di sebuah apartemen di Jakarta.

Seorang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan kabar adanya 2 oknum TNI yang ditangkap tersebut. Dirinya menyebut pihaknya bekerja sama dengan Pomdam Jaya untuk melakukan penggerebekan yang terjadi di apartemen itu. Jadi intinya Pomdam Jaya unit lidiknya minta bantuan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya, kata Yusri pada saat dimintai konfirmasi oleh wartawan, pada hari Selasa.

Kombes Yusri Yunus mengatakan penggerebekan itu berlangsung pada hari ini di lantai 3 sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara. Pada saat digerebek, ada 5 pelaku yang ditangkap tim Pomdam dan tim Polda Metro Jaya. Kemudian mem-backup tim Pomdam melakukan penggerebekan yang ditemukan ada 5 orang ya di situ, jelas Kombes Yusri Yunus.

Pada saat penggerebekan dari kelima pelaku itu, 2 pelaku di antaranya merupakan oknum TNI yang berinisial Kopda H dan Serma L Dua oknum TNI itu diproses oleh Pomdam Jaya dan untuk sementara itu ketiga pelaku lainnya berinisial MHW, RO, dan LH.

Ada dua oknum dari TNI adalah oknum TNI yang ditangani oleh Pomdam, dan pelaku yang sipilnya ditangani Polda Metro Jaya, kata Kombes Yusri Yunus. Kombes Yusri Yunus belum menjelaskan lebih detail terkait kasus narkotika itu, dirinya juga belum mengetahui total berat sabu yang disita Pomdam dan polisi dalam kasus itu.

Dari total barang bukti itu belum masih dikumpulkan semua, dikembangkan dan pihak dari kepolisian dalam hal ini membantu dari pada melacak keberadaan hasil pengembangan tim Pomdam, pungkas Kombes Yusri Yunus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...