Sabtu, 25 Januari 2020

Pelaku Pemicu Terjadinya Bentrok Massa Ditangkap

Pelaku Pemicu Terjadinya Bentrok Massa Ditangkap

Pelaku Pemicu Terjadinya Bentrok Massa Ditangkap

Pada saat ini pihak dari polisi berhasil menangkap para pelaku pemicu bentrok yang berjumlah tiga pria yang terlibat kekerasan hingga berujung bentrok massa BPPKB dan Sapu Jagat di Sukabumi, Jawa barat. Dan ketiga pelaku pembentrokan ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Sukabumi Kota.

Pada hari ini kami dari pihak dari Polres Sukabumi Kota dengan di-backup anggota Ditreskrimum Polda Jabar, telah berhasil menangkap dan mengamankan ketiga orang tersangka yang diduga pelaku pengeroyokan atau penganiayaan yang terjadi di wilayah Sukalarang, kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, pada hari Sabtu.

Kepada ketiga pelaku saat ini diapit oleh penyidik guna menyelidiki terjadinya bentrok yang dilakukan oleh ketiga mereka bertiga berpakaian tahanan polres Sukabumi Kota. Untuk para pelaku yaitu RT alias T (25), DF alias H (29) dan RM alias E (25). Namun AKBP Wisnu Prabowo tidak menyebut asal kelompok dari tiga tersangka tersebut.

Kepada ketiga tersangka itu dikenakan Pasal 170 KUHP dan atau Pasal 351 KUHP yang diancaman hukumannya di atas lima tahun penjara dan proses penyidikan selanjutnya akan ditangani oleh Polda Jawa Barat, ucap AKBP Wisnu Prabowo. Selain ketiga tersangka ini, pihak dari kepolisian menjadikan hasil visum sebagai barang bukti, dan sementara untuk senjata tajamnya polisi menerbitkan Daftar Pencarian Barang (DPB) dan untuk motifnya hanya kesalah pahaman saja. Hanya dari ucapan saja, baik dari korban maupun pelaku. Untuk kemungkinan ada tersangka lain tidak ada, ujar AKBP Wisnu Prabowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...