Rabu, 12 Februari 2020

Bukan Pasutri Yang Meninggal Di Hotel Batauraden

Bukan Pasutri Yang Meninggal Di Hotel Batauraden

Bukan Pasutri Yang Meninggal Di Hotel Batauraden

Ada sepasang pria dan wanita yang bukan suami istri ini berinisial MA (54) dan Y (46) yang ditemukan meninggal dunia dalam kamar hotel di Baturraden, Banyumas. Dan bagaimana kondisi dilokasi kejadian? Dari pantauan wartawan, pada hari Rabu sore, hotel yang berada di Jalan Wisata, Banyumas No 62 itu tampak sepi dari pengunjung karena bukan hari libur.

Dari pintu gerbang hotel itu tampak dibuka sebagian dan masih dipasangi garis polisi, sehingga tidak ada sembarang orang yang dapat masuk ke dalam hotel tersebut dan tidak ada aktivitas penyewaan kamar hotel pada saat dilakukan penyelidikan kematian pasangan yang bukan suami istri.

Meskipun demikian, ada seorang pegawai hotel yang sedang membersihkan rumput yang berada di sekitar hotel tersebut dan petugas tersebut kemudian menunjukkan kamar yang disewa pria dan wanita asal Jakarta yang meninggal itu. Dia menunjuk sebuah kamar nomor 01 dengan pintu berwarna pink yang masih ada garis polisi yang dipasang di pintu kamar tesebut.

Pada lokasi kamar tersebut dekat dengan pintu keluar, halaman parkir dan ruang resepsionis dan polisi masih menyelidiki kasus kematian dua korban. Pada jasad MA da Y juga sudah dibawa pulang oleh keluarganya. Pada posisi jenazah sudah balik, sudah dibawa keluarganya tadi pagi, kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas AKP Berry kepada wartawan, pada sore tadi.

AKP Berry mengatakan pada proses autopsi kedua korban selesai pada pukul 00.00 WIB tadi malam. Setelah usai diautopsi, dilakukan proses serah terima jenazah dari polisi ke keluarga. Dari hasil autopsi di RS Margono Soekarjo Purwokerto, diketahui keduanya meninggal akibat serangan jantung dampak minuman yang dikonsumsi sebelum meninggal.

Setelah hasil autopsi, kita melaksanakan gelar dengan tim dokter yang melaksanakan autopsi kepada dua jasad, dimungkinkan, dari hasil autopsi, penyebab meninggalnya itu ada semacam serangan jantung yang dipicu oleh semacam ada zat kimia atau minuman yang dilakukan oleh ke dua jasad sebelumnya dikonsumsi oleh keduanya, kata AKP Berry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...