Sabtu, 01 Februari 2020

Kali Pesanggrahan Menelan Korban Jiwa

Kali Pesanggrahan Menelan Korban Jiwa 

Kali Pesanggrahan Menelan Korban Jiwa

Untuk saat ini pencarian bocah yang tenggelam, bernama Muhammad Irsyad (11), di Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel) dihentikan dan pencarian dihentikan karena minim penerangan dan Kepala Regu Penyelamatan Sudin Damkar Jakarta Selatan Windyasti Sulistyo mengatakan pencarian yang dilakukan damkar hari ini sejak sekitar pukul 18.30 WIB sampai pukul 19.30 WIB, pencarian hanya menggunakan senter.

Betul besok akan ada pencarian lanjutkan besok, pada hari Minggu. Untuk saat ini situasi di TKP juga penglihatan sudah minim dengan cahaya, jadi agak berkuranglah. Kami pun akan upayakan pencarian dengan maksimal besok, kata Sulistyo di Kali Pesanggrahan, RT 3/2 Kampung Baru 2, Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, pada hari Sabtu.

Kepala Regu Sudin Damkar Jaksel Sulistyo menambahkan untuk pencarian esok hari akan dilakukan dari sekitar pukul 08.00 WIB. Penelusuran, sambungnya, dilakukan dari sekitar titik terakhir korban ditemukan sampai sekitar Jembatan Padang.

Dari titik awal dulu kami cari anak tersebut, lanjutnya Kepala Regu Sudin Damkar Jaksel. Untuk pencarian hari ini, Sulistyo menerangkan damkar menurunkan 13 personel dan ada dua buah perahu karet yang akan dikerahkan. Dia belum mengetahui jumlah personel dan perahu karet yang akan diturunkan besok. Sulistyo mengatakan pencarian besok akan dikoordinasikan dulu ke regu piket.

Untuk yang turun langsung hari ini dengan perahu karet baru damkar, dan pada besok ada penambahan dari instansi lain, seperti Basarnas mungkin, pungkas dia. Diketahui, ada seorang bocah tenggelam di Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel). Pada bocah ini diduga tenggelam ketika hendak mandi.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Sukadi menjelaskan insiden ini terjadi ketika korban, Muhammad Irsyad (11), bersama tiga temannya berada di Kali Pesanggrahan, tepatnya di sekitar Kampung Baru 2, Kelurahan Ulujati, Pesanggrahan, Jaksel, pada pukul 15.40 WIB. Karena mau mandilah ya, yang satu nyebur, Irsan itu, Setelah nyebur, habis nyebur, karena mungkin dia nggak bisa renang atau apa, dia korban seperti minta tolong gitu, kata Sukadi ketika dihubungi, pada hari Sabtu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...