Minggu, 16 Februari 2020

Karena Trobos Palang kereta Mobil Fortuner Putih Ringsek Ditabrak Kereta

Karena Trobos Palang kereta Mobil Fortuner Putih Ringsek Ditabrak Kereta

Karena Trobos Palang kereta Mobil Fortuner Putih Ringsek Ditabrak Kereta

Ada sebuah mobil Toyota Fortuner yang tertabrak kereta api di Jakarta Pusat (Jakpus) hingga ringsek pada bagian samping dan depannya mobil Toyota Fortuner. Mobil Toyota Fortuner itu yang menerobos palang pintu perlintasan kereta api sehingga mobil ringsek disamping dan depan mobil Toyota Fortuner tersebut. Pada kejadian tersebut terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari, ucap Kasatlantas Wilayah Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi, dalam keterangan tertulis oleh wartawan, pada hari Minggu.

Pada peristiwa ini terjadi tepatnya berada di Jalan Industri, Sawah Besar, Jakpus. Yang terdapat didalam kendaraan tersebut ada empat orang yang berada dalam mobil Toyota Fortuner tersebut. Untuk kendaraan Toyota Fortuner yang bernomor polisi B-229-CLO, kata Kasatlantas Wilayah Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi.

Kompol Lilik Sumardi menerangkan bahwa sang pengemudi bernama Marcello Ongky melajukan kendaraan dari arah selatan ke utara, sesampainya di perlintasan, diduga Marcello tak mengindahkan palang pintu yang hendak menutup dan menerobos. Sehingga terjadilah tabrak kereta api Gumarang No.KA 133, lanjut Kompol Lilik Sumardi.

Kompol Lilik Sumardi menyebut, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun keempat korban terluka dan di rawat di rumah sakit. Pada peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan keempat orang di rawat di RS Mitra Kemayoran, ujar Kompol Lilik Sumardi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...