Jumat, 28 Februari 2020

Perampokan Bersenjata Api Satroini Toko Emas Di Taman Sari

Perampokan Bersenjata Api Satroini Toko Emas Di Taman Sari

Perampokan Bersenjata Api Satroini Toko Emas Di Taman Sari

Pada saat ini toko emas Cantik yang ada di Pasar Pecah Kulit, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, disatroni oleh perampok bersenjata api dan seorang warga terluka kena tembakan pelaku dan perampokan itu terjadi pada pukul 12.00 WIB siang tadi ketika salat Jumat dan pelaku yang beraksi seorang diri. Untuk pelaku mendatangi TKP toko emas Cantik seorang diri dari arah dalam Pasar Pecah Kulit dengan membawa kursi plastik warna merah, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya kepada wartawan, pada hari Jumat.

Pada saat pelaku datang ke toko dengan mengenakan jaket dan helm tertutup. Pada awalnya, pegawai toko mengira pelaku hendak ingin berbelanja emas dan pelaku yang membawa senjata api masuk ke dalam toko menggunakan kursi plastik, menembakkan senjata hingga mengenai lampu toko dan pecah, imbuh Kombes Yusri Yunus. Untuk selanjutnya, pelaku ini berusaha kabur dan ada seorang sekuriti dan petugas sampah bernama Burhan kemudian mencoba menghalangi pelaku dan pelaku menembakkan senjata dan mengenai kaki petugas sampah, yang saat ini dibawa ke RS Husada, tutur Kombes Yusri Yunus.

Untuk saat ini polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi dan polisi mengamankan sebuah selongsong, gagang senjata api, hingga kursi plastik di lokasi. Untuk perampok bersenjata api yang menyatroni toko emas Cantik di Pasar Pecah Kulit, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Untuk pelaku ini berhasil menggondol sejumlah perhiasan emas di toko tersebut dan sekarang masih kami data, mungkin cukup banyak. Akan tetapi kami belum bisa memastikan jumlah perhiasan emas yang diambil pasti, kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan di lokasi kejadian, pada hari Jumat.

Untuk saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan dari saksi yang ada dan polisi juga mendalami apakah ada pelaku lain yang terlibat dalam perampokan ini dari informasi satu pelaku, kami masih dalami apakah lebih dari satu atau tidak, kata Kombes Audie S Latuheru. Kombes Audie S Latuheru menambahkan, pelaku saat itu membawa senjata api laras pendek dan penjaga toko sempat ditodong oleh pelaku yang pasti, perampok itu cuma satu orang mengenakan senjata api laras pendek, sempat mengancam pemilik toko atau penjaga toko dengan senjata api, ujarnya.

Untuk pelaku sempat melepaskan tembakan dan mengenai seorang warga dan korban bernama Burhan itu ditembak setelah berusaha menghalang-halangi pelaku. Ya jadi sementara itu informasinya, ketika pelaku keluar, itu dihalang-halangi oleh seorang petugas kebersihan karena dihalangi, dia menembak korban karena merasa terhalang, tuturnya Kombes Audie S Latuheru. Untuk perampokan itu terjadi pada siang bolong atau ketika salat Jumat dan sebagian toko saat itu tutup karena penjaganya melaksanakan Jumatan dan kebetulan yang TKP itu buka saat itu, tandas Kombes Audie S Latuheru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...