Kamis, 05 Maret 2020

Banyaknya Preman Yang Ditangkap Di Medan Bikin Resah Warga

Banyaknya Preman Yang Ditangkap Di Medan Bikin Resah Warga

Banyaknya Preman Yang Ditangkap Di Medan Bikin Resah Warga

Pada saat ini tim pemburu preman dari Polrestabes Medan berhasil menangkap 17 orang yang diduga preman yang meresahkan warga sekitar dan mereka berhasil ditangkap di seputaran Medan Mal, Pasar atau Pajak Bulan dan Pasar Palapa. Dalam razia preman ini dilakukan pada hari Kamis, mulai pada pukul 16.20 WIB. Kasat Sabhara Polrestabes Medan, di pimpin oleh AKBP Sonny Siregar dalam razia ini.

AKBP Sonny Siregar membawa tim pemburu preman berkeliling dengan mobil dan sejumlah sepeda motor dan ada dua tim yang dikerahkan, yakni di sekitar Medan Mal dan Pasar Palapa. Pada saat tiba di lokasi, petugas memeriksa sejumlah orang yang dicurigai sebagai preman, antara lain juru parkir liar, calo angkot dan lainnya, setelah diinterogasi, mereka dibawa ke dalam ke Polrestabes Medan untuk didata.

Pada saat di tangkap itu ada 17 orang yang kita amankan. Untuk di kawasan Medan Mall ada 15 orang dan di Pajak Palapa ada 2 orang, kata Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimuddin Sinurat. AKBP Alimuddin Sinurat menyebutkan untuk para preman ini punya modus yang berbeda-beda di antara lain menyewakan tenda hingga parkir liar di sekitar pasar.

Dengan modusnya, mereka menyewakan tenda kepada pedagang dan mengutip parkir-parkir liar, sebut AKBP Alimuddin Sinurat. Dalam penangkapan preman di Medan bakal digelar rutin dan polisi berharap penangkapan preman bisa membuat warga lebih tenang. AKBP Alimuddin Sinurat mengatakan dalam penangan kasus preman ini kita akan tindak siapapun pelaku preman yang meresahkan warga sekitar Medan, ujar AKBP Alimuddin Sinurat.

Para preman yang terjaring razia akan diberikan pembinaan dan dia berharap warga berani melapor ke polisi jika ada tindakan premanisme di sekitarnya, jika ada masyarakat yang ada membuat laporan akan diproses dan jika tidak, mereka diberikan pembinaan, sebut AKBP Alimuddin Sinurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...