Selasa, 24 Maret 2020

Begal Mobil Di OKU Timur Ditangkap Dan Dalang Ditembak Mati

Begal Mobil Di OKU Timur Ditangkap Dan Dalang Ditembak Mati

Begal Mobil Di OKU Timur Ditangkap Dan Dalang Ditembak Mati

Pada saat ini polisi berhasil menangkap seorang pelaku begal mobil yang menggunakan senjata api di Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan. Untuk pelaku pun terpaksa ditembak mati karena pelaku ini menembak polisi pada saat penangkapan. Dari salah satu seorang pelaku perampokan yang berinisial KI (45) telah kami tangkap dan pelaku ditangkap kemarin malam di Air Pao, Baturaja Timur, kata Kapolres OKU Timur, AKBP Erlintang Jaya, pada hari Selasa.

Dikatakan AKBP Erlintang Jaya, tersangka KI adalah otak pelaku dan dalang di balik perampokan pemilik rental mobil pada hari Minggu lalu, bahkan KI lah yang merencanakan untuk mengeksekusi korban. Tersangka KI pun yang merencanakan semua perampasan mobil dari sopir rental, tersangka KI rapatkan di tempat dia di daerah Bantan dan ke mana-mana selalu bawa senjata api rakitan, kata AKBP Erlintang Jaya.

Dalam peristiwa perampokan itu, pemilik mobil yang bernama Suyono berhasil kabur, meskipun kepala, pipi dan keningnya bocor dipukul 2 dari 5 pelaku yang beraksi saat itu. Pada saat itu pelaku ada 5 orang, dan ada 3 yang sudah kita tangkap, 1 meninggal, dan satu masih DPO. Korban ini sempat diajak minum miras dan pakai sabu sebelum mobilnya dirental, tapi korban tidak mau, kata AKBP Erlintang Jaya.

Dalam kondisi sadar itulah, korban dapat kabur untuk menyelamatkan diri pada saat dikeroyok para pelaku, namun satu unit mobil minibus digasak pelaku. Untuk mobil ini KI suruh antar temannya sama seseorang di Baturaja, ini masih kita selidiki karena mobil kecelakaan di jalan, masuk parit, kata mantan Kasubdit III Jatanras tersebut. Untuk pelaku KI terpaksa ditindak tegas karena menyerang polisi saat ditangkap, bahkan dia melepaskan tembakan 3 kali hingga akhirnya dilumpuhkan dan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...