Rabu, 25 Maret 2020

Pada Razia Di Aceh Tamiang 3 Pria Sumut Membawa Sabu

Pada Razia Di Aceh Tamiang 3 Pria Sumut Membawa Sabu

Pada Razia Di Aceh Tamiang 3 Pria Sumut Membawa Sabu

Ada tiga pria asal Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), yang tepergok membawa narkoba jenis sabu pada saat terjaring razia di Aceh Tamiang, Aceh. Untuk ketiganya diduga sudah memakai sabu sebelum mengendarai mobil.

Ketiga warga yang berhasil ditangkap tersebut yaitu ED (46), MRS (36), dan CFS (45). Untuk ketiganya terjaring razia rutin yang digelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina pada hari Rabu pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Pada saat di tengah-tengah razia tiba-tiba melintas sebuah mobil Xenia berpelat BK 1372 MS dari arah Banda Aceh menuju Medan, karena polisi mencurigakan mobil tersebut, salah satu anggota memberhentikan mobil tersebut, kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian kepada wartawan.

Dan ketika anggota Satlantas memeriksa mobil tersebut, ditemukan salah satu bungkus sabu seberat 107,89 gram. Pada barang haram tersebut disembunyikan oleh seorang penumpang mobil. Pada polisi kemudian melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pada saat digeledah dalam mobil, ditemukan lagi satu paket kecil sabu seberat 0,36 gram. Untuk sabu yang sudah dipakai itu kita temukan di dalam kotak permen yang berada di lantai belakang mobil, jelas AKBP Zulhir Destrian yang didampingi Kasat Lantas Iptu Andrew.

Menurut dari Iptu Andrew, barang bukti sabu tersebut diduga hendak dijual lagi oleh ketiga tersangka ketika berada di Sumut, namun pada kasus ini masih dalam penyelidikan personel Satuan Narkoba Polres Aceh Tamiang dan sekarang ini pengemudi beserta barang bukti sudah kita serahkan kepada Sat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang guna proses lebih lanjut, ungkap Iptu Andrew.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...