Minggu, 08 Maret 2020

Gunakan Airsoft Gun Untuk Ancam Warga Pria Medan Ditangkap

Gunakan Airsoft Gun Untuk Ancam Warga Pria Medan Ditangkap

Gunakan Airsoft Gun Untuk Ancam Warga Pria Medan Ditangkap

Ada seorang pria, yang bernama Rio (30), yang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai. Pria yang ditangkap bernama Rio ini ditangkap karena Rio telah mengancam dan menembakan rumah seorang warga di Medan menggunakan airsoft gun yang di pegangnya.

Rio diamankan oleh kepolisian ini karena tanpa hak memiliki, menyimpan, dan membawa senjata airsoft gun serta melakukan tindakaan pengancaman terhadap seseorang warga sekitar dan sebagaimana yang dimaksud dalam UU Darurat Nomor 12 tahun 1951 dan Pasal 335 ayat 1 ke 1e KUHP, kata Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, pada hari Minggu.

Sebagai Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin menuturkan bahwa pihaknya telah memperoleh laporan dari seorang bahwa pada tanggal 2 Maret lalu, ada seorang pria yang melakukan pengancaman dan penembakan terhadap rumah korban di Kecamatan Medan Timur. Kemudian, para petugas melakukan penyelidikan tentang ciri-ciri serta identitas tersangka, setelah memperoleh informasi yang cukup, lalu para Petugas pun melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Kita langsung lakukan penangkapan pada pukul 07.30 WIB pagi tadi, ujar Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin. Pada saat ditangkap, tersangka sedang mengemudikan mobil, lalu dihentikan oleh para petugas kepolisan terus kami amankan tersangka ini dan di bawa ke polsek Medan Timur kata bapak Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin. Tersangka ini kemudian kita bawa dia ke Mapolsek Medan Timur untuk proses lebih lanjutan dan kita juga mengamankan sepucuk airsoft gun jenis revolver dan satu unit mobil, ujar Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...